Unique Priscilla Siap Tinggalkan Bucek

Kamis, 19 Juli 2007 20:20 Penulis:
Kapanlagi.com - Rumah tangga artis Unique Priscilla dengan Bucek Depp dinyatakan berakhir. Pernyataan ini meluncur dari mulut Cilla, sapaan dari Unique, sendiri di sebuah restoran di kawasan wisata Ancol, Rabu (18/7). Menurut Cilla, keputusan tersebut diambil melalui berbagai pertimbangan.

Pertama, menurutnya, karena selama ini Bucek ternyata lebih mementingkan kesenangan pribadinya. Dan yang kedua, perbedaan keyakinan diantara mereka membuat Cilla memilih untuk segera mengakhiri pernikahan yang tidak 'sehat' tersebut, walau telah dikarunia seorang putri, Arla Ailani Muchtar.

Perceraian ini juga menguak sisi lain dari pernikahan Cilla dan Bucek. Ternyata selama ini mereka hidup bersama bukan dengan menikah secara resmi, tetapi didasari oleh perjanjian di atas kertas bermaterai yang ditandatangani mereka berdua.

Jelasnya, bukan dengan cara Islam seperti keyakinan Bucek, ataupun Katolik sesuai kepercayaan Cilla. "Kami bersatu karena kesepakatan," jelas Cilla.

"Sebenarnya aku ingin pisah baik-baik karena ketemunya juga baik-baik. Aku juga tidak mengatakan cerai, karena di dalam Katolik tidak ada istilah itu. Mungkin pisah, lebih tepatnya," tutur Cilla.

Tapi sampai saat ini, diakui oleh Cilla, Bucek belum menandatangani surat perpisahan tersebut.

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING