SELEBRITI

Usai Juara Indonesian Idol 2021, Rimar Callista Rilis Single 'Waktu dan Perhatian'

Jum'at, 28 Mei 2021 15:31

Rimar Callista (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Rimar Callista adalah salah satu sang jawara di Indonesian Idol 2021. Wanita kelahiran Jakarta ini tidak berhenti untuk berkarya. Ya, Rimar baru saja merilis single terbaru yang berjudul 'Waktu dan Perhatian'.

Dibawah label rekaman Universal Music Indonesia, single baru 'Waktu dan Perhatian' merupakan rilisan perdana oleh Rimar.

Lagu 'Waktu dan Perhatian' juga menjadi single pertama Rimar di tahun ini pasca ia dinobatkan sebagai juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021 musim kesebelas mengalahkan Mark Natama di Grand Final pada April lalu. Dan, pada momen itu kedua finalis turut membawakan lagu ciptaan dari Andmesh tersebut.

1. Tema Percintaan

Seperti yang mungkin KLovers ketahui, single 'Waktu dan Perhatian' mengambil tema percintaan dengan mengusung warna musik pop ballad yang sendu sebagai nuansanya.

Single 'Waktu dan Perhatian' bercerita tentang suatu hubungan cinta yang terjalin namun tidak berjalan dengan sebagaimana mestinya karena salah satu pihak merasa cinta atau materi saja tidak cukup, namun harus dibarengi dengan waktu serta perhatian yang lebih dari keduanya.

Hubungan memang dibangun dari cinta, tapi saat menjalankannya ada banyak faktor pendukung yang harus dijalankan secara bersamaan, contohnya waktu dan perhatian, dan itu harus berjalan dua arah. Seperti itu pesan yang ingin disampaikan di single 'Waktu dan Perhatian' ini.

2.

'Waktu dan Perhatian' single yang mengusung genre pop ballad, lagu ini terdengar sedih dengan nadanya yang dibuat sendu.

Selain itu, instrumen gitar akustik pun juha mendominasi aransemen menjadi pilu dan dalam. Ditambah dengan suara Rimar yang menjadi lagu ini menjadi romansa terbaik untuk merindukan makna hubungan cinta sesungguhnya.


REKOMENDASI
TRENDING