Usai Urus Hak Asuh Anak, Farah Quinn Belum Ada Agenda Lain

Selasa, 25 April 2017 08:42 Penulis: Cinthya Septavy
Usai Urus Hak Asuh Anak, Farah Quinn Belum Ada Agenda Lain Farah Quinn © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu selebriti dan chef cantik Farah Quinn terlihat menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengurus hak asuh anak semata wayangnya, Armand Fauzan Quinn. Hal ini dibenarkan oleh Zakarsih selaku Humas lembaga terkait.

"Belum terdaftar apakah itu gugatan hadhanah (hak asuh anak dalam perceraian) atau lainnya. Kami belum dapat informasi. Kemungkinan ada, kalau lihat datanya sudah cerai 2014. Bisa aja, cuma secara resmi belum ada gugatan hadhanah anak yang digugat Farah Quinn," ujar Zakarsih Humas PA Jaksel, Kamis (13/4).

"Untuk para pencari keadilan disediakan itu, dibiayai pemerintah (posbakum). Di luar pengadilan agama tapi relevansinya jadi ada di sini. Andai satu gugatan tidak gunakan lawyer, diarahkan ke posbakum (pos bantuan hukum). Kami belum dapat info itu tapi cerainya 2014," imbuhnya.

Farah Quinn belum ada agenda lain terkait perceraiannya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaFarah Quinn belum ada agenda lain terkait perceraiannya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya



Zakarsih mengaku jika belum ada agenda lain selain pengurusan hak asuh anak Farah Quinn. Manajer Farah Quinn, Antie, mengungkap jika hak asuh anak sudah jatuh ke tangan Farah dan untuk selanjutnya masih belum ada agenda lainnya.

"Kalau belum diberitahu hadhanah saat putusan, bisa saja kemudian diajukan saat ini hadhanah. Bisa digabung juga dengan hak harta bersama, cuma kalau kumulasi akan memakan waktu lama. Jadi biasanya akan diajukan satu-satu dulu," ungkap Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut.

"Oh, dia ngurus itu, hak asuh anak. Udah itu aja, nggak ngambil surat cerai lah kan surat cerainya udah lama," pungkas Manajer Farah Quinn, Antie di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING