SELEBRITI

Vega Darwanti Suntik Vaksin Covid-19, Netizen Salah Fokus ke Bajunya yang Cetar

Selasa, 02 Februari 2021 12:48 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vega Darwanti © instagram.com/vegadarwanti123

Kapanlagi.com - Distribusi vaksin Covid-19 telah dimulai sejak Rabu (13/1) lalu. Presiden Jokowi beserta sejumlah pimpinan instansi menjadi orang-orang pertama yang disuntik vaksin. Setelah itu, para seleb pun menyusul, ada Raffi Ahmad hingga Bayu Skak.

Kini, giliran presenter cantik Vega Darwanti suntik vaksin. Ya, hal itu diketahui dari Instagram Vega pada Senin (1/2) kemarin. Ia mengunggah foto detik-detik ia menerima vaksin Covid-19.

1. Sudah Suntik Vaksin

"Alhamdulillah aku sudah divaksin Covid-19. Terima kasih ibu Bupati Karawang Teh @cellicanurrachadiana Satgas Covid 19 Dokter @fitrahergyana dan semua jajaran," tulis Vega.

Menurut Vega, ini adalah bentuk usahanya untuk terbebas dari Covid-19. Di momen itu, Vega tampil cantik kenakan jumpsuit cokelat dengan motif cantik. Baju itulah yang malah bikin netizen salah fokus.

2. Netizen Salah Fokus

Ya, alih-alih melihat aktivitas Vega, netizen malah sibuk mengagumi outfit Vega hari itu. Vega sendiri mempermanis penampilannya dengan sebuah tas pinggang keluaran brand ternama.

Sebelumnya, wanita kelahiran 12 Maret 1986 ini, belum bisa memilih pro atau kontra atas kehadiran vaksin. Sama seperti suaminya, ia memilih mengamati perkembangannya dulu.

3. Lihat Saja Nanti

"Apalagi yang divaksin awal kan tenaga medis, atau siapa. Ya kita lihat saja lah, aku juga nggak bisa berkata banyak. Kalau aku tanya suami aku dia kayak 'ya liat aja nanti'," ujar Vega saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020).

4. Ingat Pesan Ibu

Kini Vega sudah memutuskan suntik vaksin. Di masa pandemi seperti saat ini, tetap jaga kesehatan ya KLovers. Makanan yang bergizi untuk dikonsumsi sehari-hari, olahraga dan istirahat yang cukup supaya kondisi tubuh tetap fit. Oh ya satu lagi #IngatPesanIbu, yakni selalu pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak. Stay Safe!


REKOMENDASI
TRENDING