Verrel Bramasta Ajak Natasha Wilona Bertemu Ayah dan Keluarganya

Kamis, 25 Mei 2017 17:17 Penulis: Wulan Noviarina
Verrel Bramasta Ajak Natasha Wilona Bertemu Ayah dan Keluarganya Verrel dan Natasha © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kedekatan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona nampaknya bukan sekedar rumor belaka. Baru-baru ini bintang sinetron Anak Sekolahan itu mengajak Natasha untuk bertemu dengan ayahnya, Ivan Fadilla dan juga beberapa anggota keluarga lain.

Apakah ini sebuah pertanda bahwa hubungan mereka memang serius. Jika tidak, mengapa Verrel memperkenalkan Natasha kepada ayah dan keluarganya, karena jika hanya teman biasa tentu tak dibawa ke acara keluarga.

Yang jelas, Verrel tak ragu menunjukkan foto kebersamaan dengan Natasha dan keluarganya di Instagram Stories. Meski akan terhapus dalam 24 jam, namun foto ini bisa dilihat semua orang dan Verrel santai saja mempostingnya.

Verrel ajak Natasha bertemu ayah dan keluarganya ©instagram/bramastavrlVerrel ajak Natasha bertemu ayah dan keluarganya ©instagram/bramastavrl

Kedekatan Verrel dan Natasha diduga terjalin sejak mereka membintangi satu sinetron yang sama. Ketika bertemu Verrel, Natasha menyandang status single dan mereka disebut mulai tertarik satu sama lain.

Namun hingga kini Verrel dan Natasha selalu mengelak ketika ditanya soal hubungan mereka. Beberapa orang pun sempat menduga jika hubungan ini hanya settingan belaka untuk menaikkan pamor sinetron yang tengah mereka bintangi.

Settingan atau memang cinlok beneran, Verrel sudah membawa Natasha untuk berkenalan dengan keluarganya. Kalau benar pacaran, tentu mereka akan jadi pasangan yang serasi bukan?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING