SELEBRITI

Vicky Prasetyo Sedang Berduka, Sang Kakek Meninggal Dunia

Selasa, 02 April 2019 17:24 Penulis: Dhimas Nugraha

Vicky Prasetyo ©KapanLagi.com/Adria Utama Putra

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo tengah dirundung duka. Pasalnya, Sang kakek yang bernama Suherman dikabarkan telah meninggal dunia pada Senin (1/4) kemarin. Kabar duka ini disampaikan sendiri oleh Vicky lewat unggahan di instagram-nya. Vicky mengunggah foto jenazah kakeknya yang sudah dibalut dengan kain kafan dan diselimuti batik.

Innalillahi wa'innailaihi roji'un telah pulang ke Rahmatullah kakek kami alm. Suherman bin Alio,” tulis Vicky Prasetyo di keterangan foto yang ia unggah.

Mohon doanya Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya, dan segala kekhilafan Almarhum diampuni Allah SWT Al-Fatihah ....,” lanjutnya.

 

 

1. Belasungkawa Dari Rekan Artis

Mendengar kabar duka ini, beberapa artis juga turut berbelasungkawa atas kepergian sang kakek. Terlihat Indra Bekti, Anita Hara dan Vega Darwanti mengucapkan belasungkawa pada Vicky.

"Turut berduka cita yaaa vicky , semoga Almarhum diterima di sisi Allah dengan baik amin," tulis Indra Bekti.

"Turut berduka cita ya @vickyprasetyo777," Anita Hara menyampaikan

"Turut Berduka Cita Yaa @vickyprasetyo777 Semoga Allah Mengampuni Segala Dosa2 nya.. Ditempatkan Di Sisi NYA yg paling Baik.. Aamiin," Tulis Vega Darwanti.

2. Belasungkawa Dari Tunangan

Tak mau ketinggalan tunangan Vicky Prasetyo. Angela Lee juga turut berkuda cita atas kepergian kakek calon suaminya tersebut.

"Turut berbelasungkawa ninja hattori, semoga Amal ibadah kakek di terima oleh Allah SWT, dan keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan. Aamiin yra," tulis Anggia Chan di kolom komentar instagram Vicky Prasetyo.

 


REKOMENDASI
TRENDING