Video Istri Sah Labrak Pelakor, Sarita : Tolong Direm

Senin, 12 Maret 2018 14:42 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Video Istri Sah Labrak Pelakor, Sarita : Tolong Direm Sarita Abdul Mukti (credit : KapanLagi.com)

KapanLagi.com - Viralnya video istri sah labrak pelakor jadi perhatian banyak orang. Tak jarang video ini mengundang kontroversi dari masyarakat luas. Tak terkecuali dari Sarita Abdul Mukti.

Beberapa saat yang lalu berita perselingkuhan suami Sarita Abdul Mukti dengan artis Jennifer Dunn terkuak sejak video sang anak (Shafa Harris) labrak Jennifer Dunn tersebar di media sosial Instagram. Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018), Sarita beri komentar. "Oh iya, jadi viral. Bersyukurnya bukan aku yang melabrak. Itu kekecewaan anak terhadap kondisi rumah tangga orang tuanya," ujarnya.

Sejak video Shafa labrak JeDun menyebar luas, video-video labrak pelakor pun mulai bermunculan. Bukan sang anak yang datang melabrak, melainkan sang istri sah! Dimana yang paling populer adalah video labrak pelakor Bu Dendy. Dalam video tersebut, Bu Dendy bukan hanya datang melabrak, tapi juga melemparkan uang kepada sang pelakor! Tak tanggung-tanggung uang yang dilemparkan oleh Bu Dendy merupakan uang pecahan 50 ribu dan 100 ribu Rupiah.

Sarita Abdul Mukti (credit : KapanLagi.com)Sarita Abdul Mukti (credit : KapanLagi.com)


Meskipun tak melabrak secara langsung, Sarita turut merasakan kepedihan yang sama. Namun kepedihan ini tak membuat Sarita menjadi hilang kendali. Sarita justru beri komentar seperti yang satu ini, "Saya tahu rasa sakitnya seperti apa wanita-wanita itu. Tapi tolong direm buat ibu-ibu di luar sana yang suaminya gila." Menambahkan statementnya, Sarita mengharapkan agar para istri sah dapat mengendalikan emosinya. "Jangan sampai menjadi boomerang buat kalian. Kalian harus menahan emosi jangan sampai kalian disalahkan," kata Sarita.

Video labrak pelakor ini memang santer dibicarakan. Menurut Sarita viralnya video labrak pelakor ini adalah suatu hal yang wajar. Bukan hanya karena dia sebagai korban, tetapi karena hal tersebut memanglah menyakitkan, "Wajarnya sih wajar karena sakitnya luar biasa. Itu sakit banget. Cuma Allah masih melindungi saya sehingga saya masih berlaku baik."

Meski tak melabrak sang pelakor secara langsung, ternyata Sarita tetap mendapat kritik karena dianggap membuka aib rumah tangga. Terkait kritikan yang dialamatkan padanya, Sarita mengatakan, "Tapi saya membuka aib maksiat yang mereka (sang suami dan JeDun) lakukan. Tapi yang sekarang di luar lakukan bukan hanya membuka aib, tapi frontal. Lebih parah. Buat saya perbuatan itu menunjukkan kalau saya lebih sopan dalam mengungkapkan amarah saya."

(kpl/abs/ren)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING