Vira Yuniar Tak Ingin Benar-Benar Putus Dengan Ryan

Rabu, 04 Agustus 2010 21:07 Penulis: Anton
Vira Yuniar Tak Ingin Benar-Benar Putus Dengan Ryan Vira Yuniar Foto: Aditia Saputra
Kapanlagi.com - Vira Yuniar kini kembali lagi ke panggung hiburan, setelah lama vakum saat ia menikah dengan Teuku Ryan. Walau kembali berkarir, Vira menegaskan bahwa ia akan tetap mempertahankan ritme untuk keluarga. Prioritas utama ia berikan bagi anaknya. Apakah dirinya tak terpikir untuk mencari pendamping hidup yang baru?

"Kalau untuk saat ini, nggak yah. Mungkin karena saya pernah mencari, jadi sekarang lebih ke pasrah, karena Allah pasti akan memberikan yang terbaik ya," kata Vira saat ditemui di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Selasa (3/8) malam.

Walau tak lagi bersatu, namun Vira mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan sang mantan suami. "Saya sih mau tetap baik, memang saya nggak niat untuk berpisah bener-bener. Yang bermasalah ini pribadi, sisanya tetap saling menghargai," tegasnya.

Lantas bagaimana menjalani Ramadhan tahun ini tanpa adanya seorang pendamping?

"Ini Ramadhan kedua, tahun yang lalu lebih berat. Tahun ini walaupun kondisi nggak terlalu baik, tapi merasa tahun ini lebih penuh berkah aja. Apalagi dengan bapaknya anak-anak, dia lebih banyak perubahan ke lebih baik. Tapi bukan soal rasa," ungkapnya.

Vira menyadari bahwa perceraiannya sangat tak menguntungkan bagi anaknya. Sehingga ia bertekad untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan ayah dari anaknya.  

(kpl/adt/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING