SELEBRITI

Viral Sosok Perempuan Inisial 'W' yang Akui Punya Anak Dari Rezky Aditya, Kuasa Hukum Angkat Bicara

Jum'at, 18 Juni 2021 21:31

Instagram Rezky Aditya

Kapanlagi.com - Pihak Rezky Aditya angkat bicara mengenai gosip viral tentang seorang perempuan yang mengaku memiliki anak dari Rezky. Seperti diketahui, baru-baru ini seorang perempuan berinisial W mencuat di social media.

Perempuan ini mengatakan jika dirinya melahirkan anak perempuan yang disebut-sebut sebagai anak dari Rezky. Pihak Rezky Aditya melalui pengacaranya membantah hal tersebut.

"Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi, membantah semuanya," kata pengacara Rezky Aditya, Hendrawan Halim ditemui di Jakarta, dilanir Detik.com.

 

1. Jabarkan Jawaban

Hendrawan menyebut jika dirinya diberikan kuasa oleh Rezky untuk menjadi kuasa hukumnya soal kasus ini. Pihak Rezky Aditya juga menjabarkan jawaban dari somasi yang sudah dilayangkan oleh kuasa hukum perempuan tersebut.

"Kami itu diberi kuasa oleh Rezky Aditya, itu tanggal 20 April lalu. Isinya masalah mengenai surat anak gitu kan. Nah, (jawaban Rezky Aditya) itu kami sampaikan melalui jawaban somasi yang kami buat kuasa dari saudari W," ungkapnya.

2. Ingin Diakui

Pengacara sang perempuan, Ferry Aswan mengatakan kliennya ingin anaknya diakui oleh Rezky. Bahkan perempuan tersebut bersedia melakukan tes DNA serta mengklaim punya banyak saksi untuk menguatkan pengakuannya.

"Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak. Ya otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu tidak lebih dari itu. Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA," kata Ferry Aswan.

Ferry juga menyebut jika tak ada ikatan pernikahan antara keduanya, hanya berpacaran saja. "Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING