Widy Vierra Ogah Solo Karir

Selasa, 05 Januari 2010 17:10 Penulis: Noviana Indah TW
Widy Vierra Ogah Solo Karir Widy Vierra
Kapanlagi.com - Meski meraih kesuksesan besar saat menjadi vokalis band Vierra, namun rupanya Widy mengaku sebelumnya tak ada niat menjadi seorang penyanyi. Apalagi, saat masuk Vierra, Widy sendiri masih baru belajar bernyanyi.

"Kalau nyanyi sih otodidak saja. Waktu aku baru masuk di Vierra, aku juga baru belajar. Tapi memang sih keluarga aku itu banyak darah seniman. Mama Papa juga menekuni nyanyi," tutur Widy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (05/01) pagi tadi.

Widy pun mengungkapkan jika dirinya menjalani hidup seperti air yang mengalir. Begitupun saat menjadi vokalis Vierra yang diakuinya karena coba-coba.

"Aku nggak ada niat jadi penyanyi, aku orangnya mengalir saja. Aku saja masuk Vierra itu karena rekomendasi teman. Saat direkomendasi itu aku coba-coba dan alhamdulilah diterima," katanya.

Dan Widy pun merasa amat bersyukur jika namanya akhirnya dikenal di penjuru tanah air meski konsekuensinya dia harus bekerja ekstra keras. Meski begitu, Widy mengaku tak ingin bersolo karir.

"Nggak banget. Aku lebih nyaman di band. Lebih enakan ngeband aja dari awal. Jadi nggak ada niatan untuk nyanyi solo. Sudah merasakan atmosfer ngeband bareng Vierra. Tapi sebelum jadi penyanyi dulu aku sempet punya niat untuk jadi kameramen, pengen jadi pembalap juga. Pokoknya banyak yang nggak jelas gitu deh cita-citaku," tukas Widy.   

(kpl/ato/npy)


REKOMENDASI
TRENDING