Will Young Sukai 'Antiques Roadshow'

Jum'at, 21 April 2006 21:12 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Penyanyi Will Young mengungkapkan bahwa dirinya menyukai Antiques Roadshow. Pemenang acara adu bakat Pop Idol ini mengatakan, jika tidak dalam kesibukan sebagai seorang penyanyi mungkin dirinya akan belajar psikologi, demikian ungkapnya.

Berbicara pada Jayne Middlemiss dalam acara Orange Playlist di ITV1 katanya, "Jika saya mempunyai pekerjaan yang tak begitu sibuk saya akan senang bekerja dengan binatang atau belajar psikologi - saya menyukai orang-orang, saya pikir saya akan cukup baik berada di sana."

"Mengapa saya menyukai Antiques Roadshow, ini semuan karena bertemu banyak orang. Kecewa kalau mereka tidak memperoleh banyak uang, ini mempesona,” ungkapnya.

Dia juga mengungkapkan penyesalannya yang paling besar atas perilisan sebuah sampul Beatles dengan Gareth Gates dan muncul di World Idol.

"Sampul Beatles, saya harapkan saya belum melakukan itu.Itu adalah langkah terlalu jauh dari Pop Idol. Saya tidak suka atas hal ini. Saya menyesali World Idol juga, ini mengerikan. Ini begitu buruk. Itu adalah penyesalan terbesar saya. Saya mengharapkan saya sudah berkata ‘tidak’. Saya mungkin sudah dicatat atas hal ini. Saya memikirkan pimpinan tim saya memiliki hak-hak atas hal ini, begitu mudah-mudahan tak seorang pun bisa melihatnya lagi.”

(ctm/dar)

REKOMENDASI
TRENDING