Wulan Guritno Terus Kembangkan Bisnis Salonnya

Senin, 02 Mei 2011 21:05 Penulis: Anton
Wulan Guritno Terus Kembangkan Bisnis Salonnya Wulan Guritno
Kapanlagi.com - Seakan tak pernah puas dalam mengembangkan cabang salonnya, artis cantik Wulan Guritno terus mengembangkan bisnisnya itu. Wulan memang sudah mulai membangun bisnisnya itu sejak tahun 2007 lalu.

"Saya memang sudah menjalaninya sejak 2007. Kalau awalnya dulu masih sebatas ada Studio WAG's saja dan masih dalam proses belajar juga. Sekarang memang mulai mengajak banyak orang secara bertahap untuk membuka franchise," ujar Wulan saat ditemui di acara media gathering salon terbarunya, @Poetre Wax&Spa, di Apartemen Nirvana, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (29/4).

Istri Adilla Dmitri ini juga merencanakan untuk terus membuka cabang bisnisnya di seluruh Indonesia. Baginya, selain untuk berinvestasi, apa yang dilakukannya bisa membuka lapangan pekerjaan.

"Susahnya, memang membuat konsep dan itu tidak mudah. Makanya kita berencana membuka cabang di seluruh Indonesia dan memang target kita buat buka lapangan kerja juga. Di sini kita berempat, tapi kita di sini fungsinya mengontrol," ujarnya.

Lalu, mengapa Wulan terus berinvestasi dengan membuka salon perawatan kecantikan?

"Setiap buka bisnis apapun, semua sudah dengan pemikiran dan sesuai dengan kemampuan, melalui dua hal itu akhirnya tertarik bikin hal ini," pungkasnya.   

(kpl/adt/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING