Yenny Rachman Resmi Cerai

Selasa, 11 Desember 2007 15:45 Penulis:
Kapanlagi.com - Akhirnya artis senior Yenny Rachman resmi cerai dari Romo Niti Yudho alias Robert Wahyu, setelah Pengadilan Agama Jakarta Pusat, melalui sidang, hari ini (Selasa, 11/12) mengabulkan permohonan dari penggugat (Yenny Rachman) walaupun tergugat (Romo Niti Yudho) tidak hadir.

Majelis Hakim yang diketuai Drs. H. Alizar Jaz, SH. MH, menurut keterangan Panhard Makawi selaku kuasa hukum Yenny Rachman, memutuskan mengabulkan gugatan cerai Yenny karena tergugat tidak hadir selama tiga kali berturut-turut dan ini biasa dikenal dengan putusan Verstak.

"Ini sah dengan pembuktian surat kesepakatan untuk cerai sudah dibuat dua bulan yang lalu," kata Panhard. Dalam sidang kali ini Yenny Rachman juga tidak datang, Panhard hanya didampingi Rita Rahman kakak kandung Yenny Rachman.

Mengenai harta gono gini tidak ada putusan dalam sidang ini. Ini berarti untuk kedua kalinya Ketua Parfi tersebut telah dua kali gagal dalam berumah tangga, setelah pernikahan pertamanya dengan suami pertama Budi Prakoso adik pengusaha dan seniman Setiawan Djodi juga kandas. 

(kpl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING