Yuki Kato Tolak Tawaran Film Berkarakter Mirip

Senin, 21 November 2011 21:05 Penulis: Arai Amelya
Yuki Kato Tolak Tawaran Film Berkarakter Mirip Yuki Kato foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Sukses dengan peran di beberapa judul sinetron stripping, rupanya membuat selebriti muda, Yuki Kato ingin mendapatkan peran yang berbeda dan lebih menantang.

"Dulu aku pernah main film ya, tapi gak tayang di Indonesia. Dulu banget itu. Pengen banget main di film, tapi sekarang belum. Aku pengen bisa di semua yang aku jalani, asal karakternya beda. Udah ada sih tawaran, tapi karakternya gitu-gitu aja. Aku mau yang beda, meski lebih berat asalkan tantangannya beda," paparnya.

Gadis yang digosipkan menjalin hubungan dekat dengan pesinetron muda Esa Sigit saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Jumat (18/11) itu kini rupanya sedang sibuk dengan sekolahnya.

"Aku sekarang lagi kelas 2 SMA di Bhakti Mulia. Lagi sibuk untuk penjurusan. Ada tugas dan kegiatan ini itu, lagi aktif jadi siswa. Dulu syuting juga ribet, habis sekolah langsung, gitu terus. Emang lelah tapi itu kan resiko, aku enjoy aja," pungkas Yuki.

Sebelumnya, nama Yuki Kato mulai terkenal semenjak bermain di serial TV yang diangkat dari film Heart series dan My Love. Setelah itu dirinya semakin terkenal saat bermain di Arti Sahabat dan Gol Gol Fatimah

(kpl/dis/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING