Zivanna Letisha Jadi Duta Jantung Remaja

Kamis, 14 April 2011 14:23 Penulis: Fajar Adhityo
Zivanna Letisha Jadi Duta Jantung Remaja Zivanna Letisha Siregar Foto: Anto
Kapanlagi.com - Dijumpai di kantor yayasan jantung Indonesia, tampak mantan Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar hadir dalam cara tersebut. Zivanna mengungkapkan bahwa di acara ini dirinya sebagai perwakilan anak muda serta menjadi duta jantung buat remaja.

Satu hal yang menjadi alasan Zivanna ditunjuk menjadi duta karena dia ingin mengkampanyekan hidup sehat kepada para remaja. Zivanna sendiri cukup prihatin dengan gaya hidup remaja saat ini yang serba sembarangan dengan pola makan yang tak teratur.

"Saat ini generasi muda bisa dibilang telah hidup dengan gaya hidup sembarangan. Makan gak teratur, kurang olahraga dan lainnya. Ingin ajak untuk mulai dengan gaya hidup sehat. Gak ada kata terlambat. Supaya makin sadar akan pentingnya hidup sehat, dari segi makanan ataupun pola hidup sehat," ujarnya saat ditemui di Menteng Jakarta Pusat, Rabu (13/4).

Dengan menjadi duta, Zivanna mengaku banyak mempunyai pengalaman. Dia bisa menjadi dekat dengan anak muda, dengan musik sebagai pendekatan dia bisa menyampaikan informasi.

"Dengan pendekatan seperti ini (dengan musik) sangat santai namun informasi tetep masuk," papar Zivanna yang setahun menjadi duta untuk remaja ini.

Sebagai duta Zivanna juga harus dituntut untuk bisa memberikan contoh positif kepada orang yang akan disampaikannya ini.

"Kalau aku sih kasih contoh dari diri sendiri, gak ngerokok, gak tertarik juga. Jadi kalo orang yang dekat sama aku udah tahu, kalau aku emang gak ngerokok dan kalau misalkan ada yang ngerokok di samping aku, selalu menegur," tukasnya.  

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING