Asmirandah Tomboy dan Kuat di 'Binar Bening Berlian'

Senin, 19 Desember 2011 10:51 Penulis: Darmadi Sasongko
Asmirandah Tomboy dan Kuat di 'Binar Bening Berlian' Asmirandah
Kapanlagi.com - Artis sinetron Asmirandah mengaku mendapatkan peran yang sangat berbeda dalam sinetron Binar Bening Berlian yang tayang sejak Senin, 12 Desember setiap pukul 19.00 WIB itu. Perannya sebagai Berlian, seorang perempuan hero.

"Perannya sebagai Berlian, karakter beda dengan yang lain. Sebelumnya banyak berperan karakter lemah lembut dan sudah punya anak 3. Kalau sekarang lebih tomboy dan kuat. Serunya di sini bisa nangis seperlunya, galak, jago karate juga. Tapi dia nggak lemah. Di sinetron ini wanita jadi hero," ungkap Asmirandah.

Asmirandah yang ditemui di Kampung Artis, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (14/12/2011) malam mengungkapkan kalau karakternya ini cukup menantang, karena sangat berani, tomboy dan siap berkelahi. Karakter itu 98% tidak jauh berbeda dengan yang dialaminya selama ini, khususnya urusan berkelahi.

"Karena aku punya kakak cowok dan teman aku cowok semua. Pas aku kelas 6 SD baru lahir deh saudara perempuan. Aku suka berantem dahulu dan suka kebawa deh karakter itu sampai sekarang," ungkapnya.

Asmirandah memang selama ini dikenal sebagai salah satu bintang sinetron yang kerap hujan air mata, namun demikian dirinya tidak merasa kesulitan dengan adegan yang menuntut ketangguhan bahkan untuk urusan fisik sekalipun.

"Sama saja ya, karena yang penting menjiwai karakter. Di sini aku berperan dua karakter, Berlian yang tomboy dan Berlian yang jadi Bening yang lebih feminim. Sejauh ini aku senang dan mendapat respon baik juga. Berarti aku telah berhasil berperan. Orang harus ada yang suka dengan peran aku," ungkapnya.

Selama ini, Asmirandah juga mengaku selalu memilih peran yang memiliki tantangan. Hal ini sekaligus untuk membuktikan kualitas aktingnya yang selama ini tidak jarang disepelekan orang lain.

"Karena orang suka sepelekan aku, mungkin di sini aku ingin buktikan tantangan mereka. Aku ingin coba semua karakter," ungkapnya. 

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING