'KAWIN MUDA' Sinetron Baru di RCTI

Rabu, 06 Desember 2006 16:42 Penulis:
Kapanlagi.com - Satu lagi sinetron produk terbaru PT. Soraya Intercine Films, KAWIN MUDA akan tayang di RCTI mulai 13 Desember, setiap hari Rabu jam 20.00 wib. Sinetron bergenre remaja ini bercerita tentang kehidupan dua anak muda yang menjadi korban perjodohan karena tradisi keluarga.

Sinetron besutan sutradara Agusti Tanjung ini dibintangi Agnes Monica, Okan Kornelius, Baim Iskandar, Girindra Kara, Cahya Kamila. Lidya Kharismawati, Esmeralda, Rinna Hassim, dan Faris Djibran, menyuguhkan suatu cerita dengan berbagai konflik suka duka remaja yang harus menikah diusia muda.

Dikisahkan Sera (Agnes Monica) 17 tahun dan masih duduk dibangku SMU, tidak menyangka kalau kehidupannya bakal berubah hanya dalam waktu sekejap. Perjodohan yang suadah diikrarkan orangtua sejak ia kecil, menjadi boomerang buatnya ketika beranjak dewasa. Pertemuan kedua anak muda yang sama-sama punya sifat keras kepala dan kekanakan ini dalam satu iktan perkawinan, membuat hidup mereka menjadi kacau balau dan dunia terasa seperti kiamat untuk kelanjutan hidup mereka. Ternyata, menjalani hidup kawin muda tidaklah semudah yang mereka bayangkan.

Sinetron serial 26 episode ini, ceritanya dibuat dan dikemas begitu kocak dengan gaya, ekspresi natural dibarengi dengan kata-kata lugas. Agusti Tanjung sebagai sutradara mengemas adegan yang membuat pemirsa tidak akan meninggalkan tempat duduknya dari awal samapi akhir cerita.

Soraya Intercine Film berharap cerita ini akan menjadi hiburan yang bisa ditonton oleh seluruh kalangan baik anak-anak, remaja, dewasa, eksekutif dan orang tua. "Karena ceritanya begitu segar, ceria dan penuh gelak tawa," ujar Dewi Yulia Razif, PR & Promotion Manager PT Soraya Intercine Films.

(kl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING