Rayakan Ultah dan Anniv Yukavers Bersama, Yuki Kato: Gue Sama Mereka Saling Dukung

Senin, 16 April 2018 08:02 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Rayakan Ultah dan Anniv Yukavers Bersama, Yuki Kato: Gue Sama Mereka Saling Dukung Yuki Kato © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bersama dengan para fans, yang mereka sebut dengan Yukavers, Yuki kato  merayakan dua perayaannya sekaligus. Yang pertama ulang tahunnya sendiri dan yang kedua hari jadi Yukavers yang ke tujuh. Sebenarnya Yuki Kato sendiri berulang tahun pada tanggal 2 April, namun karena kesibukannya ia baru bisa ada kesempatan sekarang.

Dengan begitu Yuki Kato sekalian bisa merayakan anniv Yukavers bersama fans tercinta. Acara ini pun atas usul dari Yukavers. Semua persiapan juga Yukavers yang mengurus.

"Ini acara yang dibikin oleh Yukavers (peminat Yuki Kato). Jadi mereka yang ajuin dan kasih tau. Mereka yang urus. Tektok sama aku paling nanya kalo gini suka gak kak? Gitu aja. Mereka juga bilang mau bikin acara tanggal sekian bisa apa enggak," ucap Yuki Kato saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (15/4).

Yuki Kato kini berusia 23 tahun Yuki Kato © KapanLagi.com/Agus ApriyantoYuki Kato kini berusia 23 tahun Yuki Kato © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Menjadi seorang public figure tentu ada beban tersendiri bagi Yuki Kato. Untuknya banyak yang memberikannya saran dan masukan. Terlebih lagi jika ada komentar negatif, ia anggap sebagai masukan.

"Selalu mencoba jadi public figure yang baik. Contoh kecil membalas komen di sosmed. Trus kasih update kegiatanku. Hal kaya gini aku senang banget. Karena bisa ketemu temen-temen peminat aku secara langsung. Ya silaturahmi," ucap Yuki Kato.

Kalo di sosmed kan pada minta follow atau komen harus dibales, gimana tuh? Itu yang agak susah. Apalagi kalau ada yang minta kak follow dong. Tapi aku bilang baik-baik sih ngomong sama mereka. Alhamdulillah untungnya pada ngerti dengan alasan yang aku kasih," lanjutnya.

Untungnya mempunyai fans, mereka seakan menjadi penyemangat Yuki dalam berkarirnya. Ia berusaha menjadi public figure yang baik. Terkadang Yuki juga merasa sungkan kepada para fansnya karena mereka selalu membela Yuki Kato, contohnya saja saat ada komentar negatif di sosial medianya. Tapi para Yukavers dengan suka hati selalu membelanya.

"Gak berharap muluk-muluk sih. Semoga peminat gw Yukavers di manapun itu bisa solid dan menjadi fans club yang asik. Gw sama mereka saling dukung. Mereka dukung gw dari gw blm jadi apa-apa, masih jadi temennya temen pemeran utama, jadi ektras. Kalau untuk gw let it flow aja sih. Kalau prioritas paling lebih disiplin soal waktu. Contoh menggampangkan. Jam brp nih oh jam 8 acara gw jam 12 kok. Harusnya kan udah siap-siap segala macem sih. Nanti jam 10 baru deh, wah jam 10 buru-buru deh. Sama paling jam tidur jangan sampe insom lagi," pungkasnya.

(kpl/pur/gen)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING