SINETRON

Sinetron Ikatan Cinta Jadi No 1, Arya Saloka: Alhamdulillah

Sabtu, 14 November 2020 12:10 Penulis: Canda Dian Permana

Sinetron Ikatan Cinta © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Rating sinetron Ikatan Cinta sejak perdana ditayangkan pada 19 Oktober 2020 terus naik. Bahkan, sudah tiga pekan terakhir berada dipuncak top rating 1 dari semua program televisi di Tanah Air.

Sinetron ini diperankan oleh Arya Saloka (Mas Al), Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), dan Surya Saputra (Surya).

"Alhamdulillah, senang menjadi nomor satu, karena memang tidak mudah. Semoga ketika berada di atas, kita tidak sombong, lupa diri, bisa tetap mempertahankan dan bisa memberikan yang lebih baik lagi," ucap Arya Saloka lewat rilis yang diterima kapanlagi.com.

 

1. Tentang Hubungan Cinta

Sinetron tersebut mengisahkan tentang hubungan cinta yang penuh cerita dan sensasi yang tentunya membuat penonton terus ketagihan ingin mengetahui kelanjutan kisah sinetron ini.

Menurut Direktur Program dan Akuisisi RCTI Dini Putri Sinetron Ikatan Cinta menjadi program TV yang sangat fenomenal saat ini, episode 32 yang tayang pada 10 November 2020 bisa mendapatkan rating 7,9% dengan audience share 30,4%.

"Perolehan ini adalah pencapaian tertinggi program sinetron selama 3 tahun terakhir di industri televisi Tanah Air," tutup Dini.

 

(kpl/aal/nda)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING