Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 152 Tayang Kamis, 26 April 2018

Kamis, 26 April 2018 18:06 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis 'ORANG KETIGA' Episode 152 Tayang Kamis, 26 April 2018 Indah Indriana (Credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Desi mulai menyebarkan undangan pernikahannya. Ia juga meminta Putra untuk memberikan undangan pada Yuni. Melihat undangan yang diberikan Putra, Yuni tertegun. Ia diliputi bimbang, di satu sisi ia sedih sebab anak yang dikandungnya adalah anak Putra, tapi di sisi lain ia juga nggak mau punya suami Putra.

Aris yang tahu bahwa itu adalah anak Putra merasa bahwa Desi dan Putra harus tahu kondisi Yuni. Yuni menolak dan malah ingatkan Aris soal sidang perceraiaannya.
Aris dan Riris sudah sampai di pengadilan untuk sidang. Mereka menunggu Afifah.

Riris tetap mempengaruhi Aris dan Afifah untuk pertahankan rumah tangga.Riris tetap mempengaruhi Aris dan Afifah untuk pertahankan rumah tangga.

Lama tak kunjung tiba ternyata bis yang ditumpangi oleh Afifah mengalami kecelakaan. Sidang akhirnya ditunda. Saat itu tak disia-siakan oleh Riris untuk mempengaruhi Aris agar tetap pertahankan rumah tangga.

Kemudian Afifah dan Rangga datang dengan menumpang pick up sayur. Semua orang panik melihat Afifah terluka. Aris langsung mengobati Afifah. Keduanya baper, tapi Afifah kembali teringat pada kata-kata Kiara dan SMS teror yang ia terima. Setelah dirasa cukup kuat, sidang dilanjutkan.

Afifah kembali teringat pada kata-kata Kiara dan SMS teror yang ia terima.Afifah kembali teringat pada kata-kata Kiara dan SMS teror yang ia terima.

Saat sidang berlangsung, Afifah hampir ambruk. Kendati disarankan untuk ke rumah sakit, Afifah menolak dan hanya meminta waktu rehat sebentar. Saat itu Afifah mengungkapkan pada Riris bahwa ia diteror. Ia menunjukkan SMS teror itu pada Riris. Afifah juga ceritakan soal perkataan Kiara.

Mendengar itu Riris malah bilang bahwa itu semua adalah ujian. Afifah tidak boleh kalah dengan masalah-masalah itu. Afifah tertegun dan termenung hingga akhirnya sidang dilanjutkan lagi. Mediasi kembali berlanjut, Afifah jadi bimbang menentukan sikap. Akankah Afifah dan Aris betul-betul bercerai?

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING