SINETRON

Sinopsis Sinetron 'ANAK LANGIT' Episode 1533, Tayang Kamis 5 Maret 2019

Kamis, 05 Maret 2020 16:30 Penulis: Canda Dian Permana

Sinetron Anak Langit (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ANAK LANGIT tayang hari ini. “Hiro terima telpon dari Jaylani, Jaylani cerit asoal Toni. Hiro kaget dan heran kok bisa gitu?!! Jaylani juga tidak tahu, ini bahaya. Jaylani minta Hiro segera cari Toni dan bicara sama dia. apa masalah dia, dan bantu selesaikan.”

Hiro masih menemani Tari, di sana ada Dokter. Dokter bilang kondisi Tari baik baik saja. Cuman ada masalah dengan bagian perut, nanti hasil labnya akan Dokter kasih tahu. Hiro dan Tari berterimakasih.

Sementara Toni yang Fight sama Bagas, akhirnya Toni babak belur juga, kalah sama Bagas. Toni diusir Bagas dan anak Jocker. Toni pergi dari sana sambil meringis kesakitan. Bagas dan anak Joker pada ngetawain Toni.

Toni mau naik motor, dihampiri Tejo. Toni kaget lihat Tejo, Tejo minta Toni jangan pergi dulu. Jaylani mau datang. Toni heran, Jaylani?!! Tejo bilang dia sudah kasih tahu Jaylani soal Toni.

 

1. Hiro dan Tari Masih Mikir Preman

Hiro masih sama Tari, masih mikirin Preman Preman yang menyerang mereka. Tapi ketika itu, hape Hiro bunyi ada panggilan dari Jaylani. Hiro pamit angkat telpon dari Jaylani di luar.

Hiro terima telpon dari Jaylani, Jaylani cerit asoal Toni. Hiro kaget dan heran kok bisa gitu?!! Jaylani juga tidak tahu, ini bahaya. Jaylani minta Hiro segera cari Toni dan bicara sama dia. apa masalah dia, dan bantu selesaikan.

Mocca dan Ayumi masih berusaha menghibur, nenangin Marissa yang sedih. Marissa seolah sudah cerita juga ke Mocca, soal Toni nembak Tasya. Ketika itu Bu Astri masuk, dia nyuruh Ayumi temenin Erdin. Ayumi kaget.

2.

Ayumi menemui Erdin dengan heran, Ayumi nanya kok Bu Astri baik sama dia?!! Kohar dan Mang Toha kasih tahu Ayumi kalau Bu Astri sudah setuju Ayumi sama Erdin, Bu Astri mikir kalau Ayah Erdin itu juragan Minyak.

Tasya mau ke Cafe, dapat telpon dari Hiro. Hiro tanya Toni. Tasya bilang dia masih di rumah abru mau berangkat ke Cafe. Hiro minta maaf, dia mau coba telpon ke Cafe. Tasya kasih tahu kalau Tadi Toni datang dan nembak Tasya.

Dokter mendatangi Tari dan kasih report hasil analisa. Dokter bilang kalau tendangan di perut Tari mengena bagian rahim, Tari syok mendengarnya.

(kpl/sctv/nda)

Editoraaa: Canda Dian Permana


REKOMENDASI
TRENDING