Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 41 Tayang, Jumat 15 Maret 2019

Jum'at, 15 Maret 2019 11:18 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA BUTA' Episode 41 Tayang, Jumat 15 Maret 2019 Sinetron 'CINTA BUTA' © SCTV

Kapanlagi.com - Masih sangat pagi Fathin langsung disuruh membersihkan rumah oleh Debby. Hanum merasa kasihan ingin membantu, tetapi Debby menyuruh Hanum belanja, begitu juga Angga yang disuruh mengantar Debby ke salon. Fathin dalam hati mengatakan jika Debby pasti ingin mengerjainya.

Sinetron 'CINTA BUTA' © SCTVSinetron 'CINTA BUTA' © SCTV

Reyhan mengajak Aulia ke tempat tempat pertama mereka bertemu dan berkencan. Reyhan pun menjelaskan secara detail tentang pertemuan itu. Aulia yang mendengarnya terharu, ternyata Reyhan masih mengingat kejadian tersebut dengan lengkap, Aulia menyesal telah meragukan Reyhan.

Sinetron 'CINTA BUTA' © SCTVSinetron 'CINTA BUTA' © SCTV

Rama akhirnya membantu Fathin membersihkan karpet yang kotor karena ulah Fathin malam itu. Hanum yang datang buru-buru mencegah Rama melakukan itu, Hanum takut kalau Debby melihat, hukuman Fathin akan semakin berat.

Sementara itu Aslan terus memantau dan mengarahkan Reyhan yang sedang jalan dan meyakinkan Aulia. Hati Aslan hancur, ia merasa bodoh, seandainya ia bisa memutar waktu. Ia pasti memilih untuk menjadi diri sendiri saat menemani Aulia waktu itu.

Sinetron 'CINTA BUTA' © SCTVSinetron 'CINTA BUTA' © SCTV

Reyhan mengantar Aulia pulang. Reyhan bilang kalau keputusan untuk melanjutkan atau tidak pertunangan itu ada ditangan Aulia. Reyhan sudah pasrah, disatu sisi ia ingin tetap bertunangan dengan Aulia, tetapi disisi lain ia tidak tega terus menerus menyakiti hati Aslan.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING