Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 308 Tayang Rabu, 10 April 2019

Rabu, 10 April 2019 12:33 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 308 Tayang Rabu, 10 April 2019 CINTA SUCI © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Wahida dan Marcel terlihat melangkah menuju ruang rawat Suci. Namun tanpa diduga-duga Bu Saras muncul disana lalu mengikuti Aditya. Tak hanya itu Bu Saras juga langsung marah besar dan menuduh jika Marcel adalah pembunuh ponakannya, Zian.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Ayla terlihat sedang menangis di kamar Dahlia. Puspita dan Doni segera bergegas menuju ke kamar Dahlia. Mereka langsung membuka pintu kamar secara paksa, sehingga tempat kunci pada pintu tersebut ikut rusak karena didobrak oleh Marcel.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Doni pun mengambil ponselnya di ruang tengah kontrakan Dahlia lalu menelepon Marcel. Doni menceritakan kepergian Dahlia. Marcel diminta datang secepatnya. Marcel dengan cepat langsung pergi.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV


Pak Surya keluar dari rumah sakit dan melangkah dengan terburu-buru menuju parkiran. Namun baru saja ia melangkah di halaman rumah sakit, tiba-tiba di depan Pak Surya muncul sosok Alexa. Disusul oleh Bunga yang juga muncul di belakang Pak Surya.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Marcel, Wahida, Silvy, Sherly, dan Ronny pun keluar dari dalam rumah sakit. Mereka melihat Bunga bersama Alexa. Wahida langsung memeluk Bunga yang sedang menangis. Bunga mengatakan jika ia sempat bertemu dengan papanya.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Sementara itu Bu Sandra datang ke kontrakan Aditya. Ia berencana menemui Monica dan mengajak Monica pulang ke rumahnya. Mereka berdua akhirnya berbincang-bincang di teras rumah. Disana Monica memakai bantal sebagai ganjal di perutnya seolah ia sedang hamil.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV


Rupanya disana sudah ada Reza dan Elsa. Mereka terkejut saat mengerti jika Monica ternyata tidak hamil. Melihat kejadian itu mereka langsung memikirkan rencana licik.

Penulis: Annesa K. Ramadhany

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING