Trans7 Luncurkan Sinetron 'BAWANG PUTIH BAWANG MERAH'

Selasa, 31 Juli 2007 18:09 Penulis:
Kapanlagi.com - Komitmen stasiun televisi Trans7 untuk selalu memberikan alternatif tontonan yang beragam bagi pemirsa setianya, pada bulan Agustus 2007 ini kembali meluncurkan program baru.

Berbeda dengan program-program sebelumnya, kali ini TRANS7 bekerjasama dengan MD Entertainment mempersembahkan sinetron remaja terbaru, BAWANG PUTIH BAWANG MERAH (BPBM). Sinetron ini akan tayang perdana pada tanggal 6 Agustus 2007.

Tak kurang ada lima bintang-bintang muda dan berbakat mendukung jajaran artis yang membintangi BPBM, diantaranya Afifa Shahira, Bernadette Audrey, Eza Gionino, Aiman Ricky, Marthino Lio, dll.

Selain diramaikan oleh wajah-wajah baru di dunia sinetron, tak ketinggalan artis-artis kawakan turut membintangi, diantaranya Teuku Ryan dan Cindy Fatika Sari.

Sinteron ini berdurasi 60 menit, bercerita tentang kehidupan seorang remaja, bernama Alya (Afifa Shahira), seorang gadis yang tinggal bersama ibu dan saudara tirinya. Tidak lama setelah ayah Alya, Ananta (Teuku Ryan) menikah dengan Vera (Cindy Fatikasari).

Ananta mengalami kecelakaan jatuh dari tangga lantai dua rumahnya, sehingga mengalami koma bertahun-tahun. Sisil (Bernadette Audrey) saudara tiri Alya sangat iri dan membenci Alya. Karena kebencian itu, Sisil dan Vera seringkali memperlakukan Alya dengan perlakuan yang sangat tidak layak.

Alya dekat dengan salah satu teman sekolah bernama Ray (Eza Gionino). Hal ini semakin membuat Sisil membenci Alya, karena sejak lama Sisil menyukai Ray. Sisil merasa Alya telah merebut Ray dari dirinya dan semakin menambah kebencian Sisil.

Siksaan apa yang akan diterima Alya karena hal ini? Mampukah Alya bertahan dari siksaan serta kekejaman saudara dan ibu tirinya? Bagaimana percintaan Alya dan Ray selanjutnya?

Dapatkah mereka bersatu, atau malah Sisil akhirnya berhasil mendapatkan Ray? Saksikan keseluruhan cerita ini, setiap hari Senin sampai Jumat pukul 20.30 hanya di Trans7. 

(kpl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING