Cerita Unik Para Pemain Sejak Terlibat 'BIMA SATRIA GARUDA'

Kamis, 26 Juni 2014 16:37 Penulis: Arai Amelya
Cerita Unik Para Pemain Sejak Terlibat 'BIMA SATRIA GARUDA' Pemain SATRIA GARUDA BIMA X foto: Agus Apriyanto/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kehadiran superhero BIMA SATRIA GARUDA memang berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Bahkan untuk urusan rating sendiri, serial ini sukses mendekati jumlah penonton kartun legendaris Doraemon setiap Minggunya.

Tak heran bila kemudian para pemain yang terlibat sering mendapat pengalaman unik saat bertemu dengan penonton anak-anak. Karena memang serial ini memasang anak-anak sebagai market utama.

Rayhan Febrian misalnya, pemenang L-Men of The Year 2011 ini harus berbohong menjadi Rendy seperti dalam layar kaca saat bertemu mereka. Semua itu dilakukan demi menyenangkan hati anak-anak.

"Jadi pas di mall ada anak-anak nyapa dan tanya 'Rena (tokoh yang diperankan Stella Cornelia) di mana kak?' saya jawab, 'Di rumah'," cerita Rayhan usai konferensi pers SATRIA GARUDA BIMA X di MNC Tower, Rabu (25/6).

Christian Loho yang jadi karakter sentral bernama Bima pun tak jauh berbeda. Dia harus lebih menjaga image baik seperti yang terpotret dalam karakter superhero itu.

"Dulu sih bisa cuek-cuek aja pas jalan-jalan. Sekarang saya jadi sering dipanggil Bima. Sekarang harus jaga image baik Bima," tambah Christian Loho.

(kpl/abs/aia)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING