Nyamannya Jika Bayar Tagihan langsung Jadi Satu

Senin, 15 Desember 2014 00:01 Penulis: Teylita Andriyarini
Nyamannya Jika Bayar Tagihan langsung Jadi Satu (c)shutterstock
Kapanlagi.com - Hidup di jaman modern, manusia harusnya bisa semakin pintar untuk memanfaatkan segala hal yang ada di sekitarnya untuk mempermudah kehidupan sehari-hari mereka. Tidak harus sesuatu yang mahal, karena sebenarnya setiap barang di sekitarmu bisa digunakan dengan cara yang berbeda seperti yang biasa kamu gunakan. Berikut ini ada beberapa life-hack yang dijamin bisa membuat hidupmu lebih mudah.

2 Mangkok Dalam 1 Microwave? Kenapa Tidak?

Ukuran microwave yang kecil memang tidak cukup jika harus menghangatkan makanan dalam 2 mangkok sekaligus. Tapi, bergantian menghangatkannya juga akan membuang-buang waktu. Jadi masukkan saja kedua mangkok tersebut sekaligus kedalam microwave. Caranya, masukkan mangkok pertama ke dalam microwave. Kemudian masukkan mug di sebelah mangkok pertama. Selanjutnya, letakkan mangkok kedua diatas mug. Mudah bukan?

Membersihkan Keyboard Dengan Sticky Notes

Bagaimana ya jika sela-sela keyboardmu kotor tapi kamu sudah kehabisan cairan pembersih atau atau cleaning kit? Kamu hanya perlu mengambil selembar sticky note, lalu gunakan bagian yang lengket dari sticky note-mu untuk membersihkan sela-sela tuts keyboardmu. Remah-remah roti, kue atau makanan akan bersih dari sela-sela keyboard.

Membersihkan Blender Secepat Kilat

Membersihkan blender terkadang sedikit sulit di bagian dasar blender. Kamu juga harus berhati-hati agar tidak terluka terkena pisau blender. Untuk membersihkannya, kamu hanya perlu memasukkan cairan sabun dan air ke dalam blender, tutup blender kamu, pasang blendermu kembali ke mesin blender, lalu putar. Nah, blender kamu bersih seketika!

Membayar Layanan TV dan Internet Dalam 1 Tagihan

Nah, tidak perlu lagi kamu dipusingkan dengan banyak tagihan yang harus kamu bayar. Pakai saja layanan TV kabelĀ HomeCable HD dan internet FastNet dari First Media. Layanan dari First Media ini memungkinkan kamu untuk membayar layanan TV kabel, servis kabel TV dan Internet dalam satu tagihan. Tidak cuma itu saja, pasang FastNet, HomeCable HD, dan fitur tambahannya sudah ada dalam satu servis sekaligus.

(kpl/tey)


REKOMENDASI
TRENDING