Program Reality Show "86" Hadir Temani Pemirsa NET. TV

Jum'at, 08 Agustus 2014 00:01 Penulis: Teylita Andriyarini
Program Reality Show "86" Hadir Temani Pemirsa NET. TV (c) NET. TV
Kapanlagi.com - Di antara banyaknya program-program televisi di Indonesia, masyarakat harus pandai-pandai memilih program televisi yang tidak hanya menghibur, namun juga bersifat edukatif serta inspiratif. NET. TV menghadirkan program terbaru berjudul “86” yang berasal dari konde sandi kepolisian Negara yang berarti “Dimengerti”.

“86” merupakan acara reality show yang tidak hanya memberikan informasi, namun juga mengedukasi pemirsa di Indonesia tentang peran dan pekerjaan keseharian polisi Indonesia yang sering kali menjadi pertanyaan masyarakat. Tontonan segar yang memacu adrenaline ini tayang di NET. TV setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:30 WIB.

Dalam acara reality show ini, Anda dapat mengikuti aksi polisi ini dalam penggerebekan, menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. “86” memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

NET. TV dengan prinsipnya yang ingin selalu menghadirkan program yang inspiratif dan edukatif, menayangkan “86” dengan harapan agar masyarakat dapat lebih bijak dalam menentukan sikap terhadap peraturan-peraturan negara.

“Kami (NET.) berharap melalui program “86” masyarakat Indonesia dapat lebih menyadari pentingnya berdisiplin dalam mematuhi aturan-aturan yang berlaku serta menghargai dan membantu pihak kepolisian dengan cara mulai mendisiplinkan diri kita sendiri.” jelas Roan Y. Anprira, Kepala Divisi Programming dan Produksi NET. TV.

Untuk mendapatkan channel NET. TV, Anda hanya perlu menekan tombol "MENU" pada remote televisi Anda, dan pilih "AUTO SEARCH". Anda juga bisa menikmati NET. TV dengan live stream di http://www.netmedia.co.id/live.

(kpl/tey)


REKOMENDASI
TRENDING