TELEVISI

Spesial Lebaran, NET Hadirkan Kolaborasi Para Host 'Tonight Show' dan 'Malam-Malam'

Sabtu, 23 Mei 2020 17:02

'Lebaran di NET' / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini mungkin terasa berbeda dari sebelum-sebelumnya. Namun NET TV tetap berkomitmen untuk memberikan suguhan menarik untuk menghibur para pemirsa di rumah lewat program spesial Lebaran di NET pada hari Minggu 24 Mei 2020 pukul 19.00 WIB.

Lebaran di NET pastinya begitu dinanti-nantikan oleh para pemirsa karena bakal menghadirkan kolaborasi dari 4 host Tonight Show dan juga 3 trio host Malam-Malam. Seperti diketahui, 2 program itu begitu populer dan digilai khalayak ramai.

"Lembaga penyiaran tentu harus menunjukkan perannya dalam membantu masyarakat menghilangkan rasa jenuh selama di rumah dengan menjadi sahabat yang baik  melalui program informasi dan hiburannya. Sejalan dengan hal tersebut, NET TV konsisten menyajikan tayangan hiburan dan informasi yang berbeda dengan bintang-bintang spesialnya yang tentunya  memberikan  warna tersendiri Lebaran di layar kaca NET TV  bagi pemirsa  di rumah," jelas Deddy Sudarijanto, CEO NET TV.

'Lebaran di NET' / Credit: Dokumentasi Pribadi'Lebaran di NET' / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kolaborasi para host yang telah disebutkan di atas adalah Desta, Vincent, Hesti, Enzi Storia, Tora Sudiro, Surya Imsonia dan Dita Fachrani. Bersama-sama, mereka akan berbagi canda dan juga menghadirkan bintang tamu grup musik Radja yang identik dengan kampanye 'Jangan Mudik' dan juga penyanyi multi talenta Nazar.

1. Program Spesial NET TV Selama Lebaran

NET TV juga mengembangkan sejumlah tayangan kreatif informatif edisi Lebarannya lewat tayangan ILook Spesial Lebaran,  hiburan ringan Tawa-tawa Santai Spesial Lebaran dan IPOP Spesial Lebaran. Program majalah televisi I Look Spesial Lebaran hadir pukul 08.30 WIB dengan informasi fesyen-nya secara interaktif bersama para pemirsa. Dilanjutkan dengan Tawa-tawa Santai Spesial Lebaran yang menghadirkan kumpulan canda ringan berbasis media sosial yang hadir pukul  09.00 WIB.

Selain itu NET TV juga akan berbagi berbagai inspirasi pada pukul 10.00 WIB melalui tayangan IPOP Spesial Lebaran yang menghadirkan kisah-kisah menarik yang dapat memberikan ide bagi pemirsa yang harus ber-Lebaran di rumah. Di siang hari, Lebaran di NET juga menghadirkan tayangan informasi hiburan Hot News Spesial Lebaran bersama sejumlah selebritis Tanah Air pada pukul 13.00 WIB.

Kemudian pemirsa NET TV juga akan diajak menyimak perjalanan kuliner spesial Lebaran melalui Masak Enak Spesial Lebaran bersama bintang-bintangnya pada pukul 13.30 WIB. Disusul program terbarunya, No Crash yang merupakan program kreatif televisi berbasis media sosial yang menghadirkan kisah inspiratif dan unik yang dapat menjadi informasi penambah wawasan pemirsa televisi di rumah. Program ini hadir pada sore hari pukul 16.30 WIB.

Selain jajaran Program Lebaran di NET, NET juga meluncurkan rangkaian animasi unggulan, yaitu Super Neli yang merupakan animasi terbaru karya anak bangsa yang diluncurkan pada saat pagi Lebaran, tepatnya pukul 05.30 WIB. Super Neli menghadirkan figur nenek lincah dan kocak kesayangan keluarga yang kadang berulah dan bertingkah menggemaskan keluarga pemirsa di rumah.

 

Selain itu masih ada 3 serial animasi lainnya, yaitu Zellygo yang tayang pada pukul 07.30 WIB, Megaman Fully Charge yang hadir pada 10.30 WIB, dan Digimon yang muncul  pada pukul 14.00 WIB untuk menemani libur Lebaran pemirsa NET TV dan keluarga.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING