'VERTICAL LIMIT' Kisah Perjalan Tim Pendakian

Senin, 03 Mei 2004 16:37 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - VERTICAL LIMIT, film drama ini berkisah tetang sebuah tem pendakian yang banyak menerima tantangan dalam perjalanan. Film ini dibintangi Chris O'Donnel, Robin Tunney, Stuart Wilson dan Bill Paxton. SCTV besok malam akan memutar pada pukul 21.30.

Film ini berkisah sebuah film yang mengisahkan tentang perjalanan tim pendaki gunung, yang mencoba menaklukkan gunung paling ganas.

Buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya. Pepatah yang tepat untuk menggambarkan betapa darah yang dimiliki Royce Garrett, seorang pecinta olah raga panjat tebing, mengalir deras dalam tubuh kedua anaknya, Peter Garrett dan Annie. Malangnya, Royce tewas dalam sebuah pendakian demi menyelamatkan Peter dan Annie. Peristiwa itulah yang secara tidak langsung mengajarkan keduanya bahwa mengambil keputusan kritis sangat dianjurkan dalam sebuah pendakian, meski nyawa taruhannya.

Beberapa tahun kemudian, Peter lebih memilih menjadi seorang fotografer. Sementara Annie yang menjadi seorang pendaki terkenal dunia, disewa oleh milioner Elliot Vaugh, dalam sebuah misi untuk menaklukkan K2, gunung tertinggi kedua di dunia yang berada di kawasan Himalaya.

(stv/dar)


REKOMENDASI
TRENDING