BOLLYWOOD

Patah Hati, Alasan Jiah Khan Putuskan Bunuh Diri?

Rabu, 05 Juni 2013 18:41 | 

Amitabh Bachchan


Patah Hati, Alasan Jiah Khan Putuskan Bunuh Diri?




Kapanlagi.com - Baru-baru ini, dunia dikejutkan oleh kabar Jiah Khan yang meninggal akibat bunuh diri. Kini, muncul kabar bahwa aktris Bollywood ini nekat mengakhiri hidup akibat patah hati yang dialaminya.

Dugaan itu memang bukan muncul tanpa sebab. Hal itu terungkap setelah pihak yang berwenang memeriksa isi ponselnya, dan membaca pesan-pesan yang dikirimkan Jiah pada kekasihnya, Suraj Pancholi.

Jiah Khan dan Aamir Khan @ apunkachoice.comJiah Khan dan Aamir Khan @ apunkachoice.com

Senin (3/6), Jiah sempat menelepon Suraj hingga 10 kali. Rupanya percakapan itu belum cukup sehingga wanita 25 tahun itu mengirimkan SMS berbunyi, "Kenapa kau begitu dingin dan tak mau meresponku?"

Dari pesan-pesan yang ada di dalam ponsel, sepertinya Jiah curiga bahwa putra pasangan Aditya Pancholi dan Zarina Wahab itu berselingkuh. Akhirnya, Jiah nekat pergi ke rumah Aditya, namun kedatangannya ditolak oleh pemilik rumah.

Kejadian ini membuat Jiah sangat down. Dia pun kembali ke rumahnya dan mengirimkan pesan sekali lagi pada sang kekasih. Setelah itu, dia memutuskan bunuh diri sekitar pukul 11 malam.

Jiah Khan sendiri sempat bermain dengan bintang terkenal seperti Amitabh Bachchan dan Aamir Khan. Sayangnya, dia harus pergi di usia yang sangat muda.

Usia 25 Tahun, Aktris Bollywood Ini Putuskan Bunuh Diri
Ibu Bruno Mars Meninggal Akibat Penyakit Otak
9 Nama Yang Cocok Untuk Bayi Kim Kardashian, Siapa Saja?
Victoria Beckham Gandeng 'Pria Lain' di Red Carpet, Siapa?
Sulit Dipercaya, Artis-Artis Ini Punya Hobi Aneh!
Tampak Jelek di Mugshot, Amanda Bynes Nekat Operasi Hidung
Ngeri, Begini Jadinya Jika Pasangan Artis Saling Bertukar Wajah!
Pensiun Jadi Batman, Penampilan Christian Bale Berubah Drastis!
(apk/ris)




Lihat Arsip Bollywood

- - -