HOLLYWOOD

Khloe Bukan Saudara Kandung Kim Kardashian?

Kamis, 12 Januari 2012 08:13 | 

Khloe Kardashian


Khloe Bukan Saudara Kandung Kim Kardashian?

Kapanlagi.com - Agaknya kesabaran Khloe Kardashian sudah mulai hilang. Berkali-kali ia dikabarkan bukan anak kandung Robert Kardashian tapi kali ini akhirnya Khloe angkat bicara. Tak jelas apakah Khloe akan mengajukan gugatan hukum pada orang-orang yang menyebutnya bukan saudara kandung Kim Kardashian ini atau tidak.

Tuduhan pertama muncul dari Jan Ashley, mantan istri Robert Kardashian setelah ia bercerai dari Kris Jenner, ibu Khloe. "Khloe bukan anak Robert. Dia bilang setelah kami menikah," ujar Jan Ashley pada Star Magazine beberapa waktu yang lalu.

Tuduhan kedua muncul dari Ellen Pierson yang kebetulan juga mantan istri Robert Kardashian. Ellen sendiri menikahi Robert pada tahun 2003, hanya dua bulan sebelum Robert meninggal. Sebelumnya tak ada yang terlalu menanggapi tuduhan ini, termasuk Kris Jenner yang juga sempat mendapat pertanyaan serupa.

Secara fisik, Khloe Kardashian memang berbeda dari dua saudaranya, Kim dan Kourtney. Wajah Khloe cenderung lebih bulat sementara tubuh Khloe juga lebih tinggi dari dua saudarinya ini. Rambut Khloe juga berwarna lebih terang dari Kim dan Kourtney.

Kini Khloe sudah tak sanggup lagi menahan amarahnya. "Lancang sekali kamu berani menyebut nama ayahku seperti ini! Harusnya kamu malu! Selama ini aku memang selalu diam tapi ini sudah keterlaluan. You Are Disgusting! (yes you know who You are)," tulis Khloe lewat Twitter seperti dikutip dari ContactMusic.com. (kpl/cmc/roc)


KOMENTAR

Lihat Arsip Hollywood

- - -