SELEBRITI

Masuki Tahun ke-8, Giring 'Setia' Dengan Sosok Ini

Cinthya Septavy  |  Selasa, 10 Januari 2017 18:59

Masuki Tahun ke-8, Giring 'Setia' Dengan Sosok Ini

Kapanlagi.com - Giring Nidji sudah delapan tahun 'setia' dengan sosok yang satu ini. Eits, tak perlu khawatir sebab sosok yang dimaksud adalah karakter Paddle Pop dalam seri film animasi. Tentu saja Giring merasa senang dengan kepercayaan yang diberikan padanya itu.
 
"Alhamdulillah senang banget. Ini tahun ke delapan, dan masih dipercaya ngisi suara Paddle Pop," ujar Giring Nidji saat ditemui di bilangan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Rasa bangga juga menyelimuti Giring saat ia tahu bahwa putrinya, Aisyah, dan banyak teman anaknya itu menyukai karakter yang dimainkannya. Bahkan salah satu teman Aisyah ingin menjadi Paddle Pop.

Giring Nidji tetap dipercaya sebagai dubber Paddle Pop © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGiring Nidji tetap dipercaya sebagai dubber Paddle Pop © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
 

"Mereka pecinta Paddle Pop, mereka semua bangga. Temannya Aisyah bahkan mau jadi Paddle Pop, dia bilang 'Eh, itu kan aku'," imbuhnya.

Lebih lanjut Giring menuturkan jika seri film terbarunya yang berjudul PETUALANGAN SINGA PEMBERANI ATLANTOS 2 tersebut semakin menarik untuk ditonton. Terlebih dengan sentuhan 3D yang seolah bisa membawa penonton masuk ke dalam film.

"Tahun ini lebih enak banget dilihat filmnya dan ketika lihat hiu karang-karangnya, kita masuk ke dunia yang lain. Dan di-support juga Alhamdulillah, saya bangga semakin lama semakin bagus bentuknya," pungkasnya.

Jangan lewatkan yang ini!

Cinta Indonesia, Giring Nidji Ngamen Bawakan Lagu-Lagu Nasional
'Ngamen' di Jakarta, Giring Ingin Indonesia Damai
'Ngamen' di Posko Cawagub Jakarta, Giring Nidji Tak Dibayar
Obrolan Manis Giring & Cynthia: First Kiss - Lupa Anniversary
Dongeng Sebelum Tidur, Giring Nidji Cerita Malin Kundang ke Anak

(kpl/far/cvn)

Rekomendasi Pilihan



Vokalis dari grup band Nidji yaitu Giring tengah melakukan kegiatan \'ngamen\' di bilangan Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu (28/12). Acara ini diberi judul Ngamen Solidaritas.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -