HOME » SELEBRITI » A » ASHANTY
SELEBRITI

Sifat Ashanty Yang Bikin Kagum, Diungkap Baby Sitter Arsy

Helmi Romadhon  |  Senin, 06 Februari 2017 08:01

Sifat Ashanty Yang Bikin Kagum, Diungkap Baby Sitter Arsy

Kapanlagi.com - Terkadang apa yang kita lihat di layar kaca memang berbeda dengan kehidupan asli para artis. Namun hal itu jelas tak berlaku bagi Ashanty. Wanita 34 tahun yang selalu terlihat kalem di layar kaca ternyata punya hati yang lebih baik di kehidupan nyatanya.

Meski istri Anang Hermansyah ini juga pernah dibully karena dianggap palsu, namun fakta bicara sebaliknya. Sifat Ashanty yang diungkap oleh baby sitter Baby Arsy ini bisa membuktikan bahwa Ashanty berhati emas.

Cinta Pada Anang Hermansyah

Suwarsih Asih tak hanya mengunggah foto-foto lucu Arsy dan Arsya di akun Instagramnya. Sesekali, ia juga membagikan momen-momen keluarga Hermansyah, seperti yang terlihat di postingan Suwarsiha 7 minggu yang lalu.

Sosok istri yang begitu sayang suaminya © Instagram.com/suwarsihaSosok istri yang begitu sayang suaminya © Instagram.com/suwarsiha

Di mana terlihat Anang sedang sakit, dan Ashanty dengan setia menemaninya. Padahal sebenarnya kondisi Ashanty juga sedang dalam masa pemulihan. Tak ada alasan lain mengapa Ashanty melakukan itu kalau tidak karena cinta.

Sikap Ashanty itu juga membuktikan bahwa dirinya menjalankan perannya sebagai istri dengan baik. Bukan seperti yang dituduhkan haters selama ini.

Membantu Orang Tak Dikenal

Pepatah 'tangan kanan memberi, tangan kiri tak boleh tahu' nampaknya cocok menggambarkan sikap Ashanty. Sebelumnya tak ada yang tahu kalau Ashanty pernah membantu seorang anak kecil bernama Yeti, yang memiliki benjolan di matanya.

Ashanty pernah membantu anak kecil yang tak dikenalnya © Instagram.com/suwarsihaAshanty pernah membantu anak kecil yang tak dikenalnya © Instagram.com/suwarsiha

Ashanty sebenarnya tak mengenal siapa Yeti. Ia hanya mengetahui kondisinya dari seseorang yang menandainya (tag) di Instagram. Merasa iba, Ashanty pun memutuskan untuk membantu biaya operasinya. Ia bahkan mengunjungi dan menengok langsung Yeti sebelum operasi.

Memperlakukan Aurel & Azriel Seperti Anak Sendiri

Memperlakukan orang yang tidak dikenal saja sudah begitu baiknya, apalagi Aurel dan Azriel. Meskipun mereka bukan dari darah dagingnya, namun Ashanty mencintai mereka begitu tulus.

Menjaga Aurel seperti anaknya sendiri © Instagram.com/suwarsihaMenjaga Aurel seperti anaknya sendiri © Instagram.com/suwarsiha

Terkadang Ashanty juga bawel saat Aurel dan Azriel tak patuh. Semua dilakukan bukan karena benci, namun karena sayang. Persis seperti apa yang dilakukan ibu kandung terhadap anaknya.

Baik Kepada Semua Pekerjanya

Ashanty juga sangat baik memperlakukan pekerja di rumahnya, termasuk Suwarsih. Selain, sering membawanya ke luar negeri untuk ikut liburan, Ashanty juga berhubungan baik dengan keluarga Suwarsiha. Seperti yang terlihat di foto ini.

Ashanty dan keluarganya ke rumah Suwarsih © Instagram.com/ashanty_ashAshanty dan keluarganya ke rumah Suwarsih © Instagram.com/ashanty_ash

Ashanty menceritakan kalau Suwarsih tak pernah mau pulkam. Akhirnya Ashanty dan keluarganya pun memutuskan untuk mengantarnya sampai ke kampung halamannya. Suasana saat di rumah Suwarsiha pun terlihat sangat hangat. Bahkan tak terlihat kesenjangan di antara mereka.

Ashanty dan keluarga di rumah Suwarsih © Instagram.com/suwarsihaAshanty dan keluarga di rumah Suwarsih © Instagram.com/suwarsiha

Menolong Salah Satu Pekerjanya

Suwarsiha juga pernah berbagi cerita kebaikan yang dilakukan Ashanty kepada salah satu pekerja yang barunya yang menderita tumor. Meski baru dua bulan bekerja, tanpa pikir panjang Ashanty mau menolongnya.

Ashanty menolong salah satu pekerja di rumahnya © Instagram.com/suwarsihaAshanty menolong salah satu pekerja di rumahnya © Instagram.com/suwarsiha

"Bunda Ashanty kalau menolong orang tidak pandang-pandang. Mau baru kenal atau tidak kenal, selalu ditolong. Cuma kita-kita yang tinggal sama bunda yang tahu bunda itu orang yang baik dan perhatian sama kita-kita. Walau suka dibully dan dikata-katain ini itu, tapi mereka tidak tahu apa yang dilakukan bunda buat nolong kita-kita ini seperti mbak Juju. Bunda melakukan sesuatu tidak perlu dipamer-pamerkan seperti yang selalu dikatakan orang-orang yang membenci keluarga Hermansyah," bunyi penggalan caption yang ditulis Suwarsiha.

Nah, itulah beberapa sifat baik yang mungkin belum kalian tahu soal Ashanty. So, kalau kalian masih bilang Ashanty pencitraan, kalian dosa besar!

Simak berita yang ini juga ya!

Mirip, Ini 2 Cewek Cantik Kembaran Kim Kardashian - Kylie Jenner
8 Seleb Ini Belum Pernah Rasakan Indahnya Pernikahan, Siapa Saja?
9 Aktor Ini Pernah Hampir Mati di Lokasi Syuting, Siapa Saja?
Hamil Lagi, Ayu Dewi Jadi Matre dan Tak Mau Rugi
5 Seleb Cantik Hollywood Yang Suka Bergaya 'Itu-Itu Saja' di Foto

(kpl/mhr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -