in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ada Alasan Manis di Balik Duet Cover Lagu Fildan dan Putri Isnari

Senin, 03 Juni 2019 10:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Fildan - Putri Isnari © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Reporter: Irfan Kafril

Fildan dan Putri Isnari sama-sama sama mengcover tembang bertajuk Cintaku milik Nicky Tirta dan Vanessa Angel. Ada alasan manis di balik mereka membawakan lagu pilihannya itu. Seperti Fildan yang mempersembahkan lagunya sang istri, nah kalau Putri untuk siapa ya?

Penyanyi muda asal Balikpapan ini sekarang telah sukses meraih cita-citanya. Putri Isnari berhasil meraih kemenangan sebagai runner up dalam ajang D'Academy musim ke-4. Sejak saat itu Ia memiliki banyak penggemar. Ia juga banyak mendapat tawaran manggung.

Putri pun berhasil mengeluarkan beberapa single andalan. Salah satu single yang menggambarkan kehidupannya ialah lagu, Bintangku. Kali ini, Putri tak membawa kabar soal karya barunya, melainkan unggahan baru di akun instagram pribadi miliknya.

 

 

1. Bawakan Lagu Cover

Dalam postingan video miliknya tersebut, tampak dirinya sedang bernyanyi, Putri mengcover lagu berjudul Indah Cintaku milik Nicky Tirta dan Vanessa Angel. Tampak Putri juga diiringi dengan gitar oleh Fildan Rahayu, sang jawara D'Academy musim yang sama dengan Putri. Selain duet mereka yang keren, Putri pun menulis sesuatu yang menarik pada caption video. Putri menyebutkan lagu yang ia nyanyiikan tersebut dipersembahkan Fildan untuk istrinya. Sementara Putri sendiri mempersembahkan lagu tersebut untuk para fans dan penggemarnya yang selalu setia memberinya support dan dukungan.

"Assalamualaikum selamat pagii "Indah Cintaku". Udah jelas lah ya papah @da4_fildan nyanyi lagu ini pasti buat ka @atykimmorahnew. Kalau putri.....???mmmmmm. Buat puvers," tulis Putri dalam caption unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu.

Pelantun lagu Bintangku ini mempersembahkan lagu tersebut untuk penggemarnya yang diberi nama, Puvers. Diketahui, Putri sangat dekat dengan penggemar. Ia pun tak pernah lupa, peran pendukungnya begitu besar dalam perjalanan karier Putri.

2. Dicintai Penggemar

Tak ingin melewatkan, para penggemar Putri pun sampaikan perasaan mereka, "Aduhh de makasih bgt loh udah mau nyanyiin lagu ini khusus buat aku.. merasa paling istimewa akutu," tulis kentar salah satu Puvers.

"Buat puvers dan semua yg sayang @da4_putri03 senangnyaa, lagi lagi kurang panjang , ditunggu lagi cover bareng papa @da4_fildan." Tulis Putri membalas semua komentar fansnya.

"Terbaik.. sukses dan sehat selalu." Begitu ucapan doa terbaik yang ditulis Puvers untuk dirinya.

Begitulah Fildan dan Putri Isnari, masing-masing ditujukan pada orang spesial saat membawakan sebuah karya.


REKOMENDASI
TRENDING