in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akui Sayang, Thomas Djorghi Blak-Blakan Soal Perasaannya Pada Cut Tary

Kamis, 13 Juni 2019 22:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Thomas Djorghi - Cut Tary © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Thomas Djorghi baru saja merayakan ulang tahunnya. Ya, pada tanggal 12 Juni dirinya tepat berumur 50 tahun. Keluarga dan sahabat dekat pun datang ikut memeriahkan.

Terlihat juga ada sosok Cut Tary di sana. Diketahui jika keduanya ini memang miliki hubungan yang dekat. Bahkan potongan pertama kue ulang tahunnya diberikan untuk wanita cantik itu.

Sebenarnya sedekat apa hubungan yang terjalin antara Thomas Djorghi dengan Cut Tary? Apakah adanya jalinan kasih yang mengikat mereka?

 

 

 

1. Sahabat Selamanya

Thomas Djorghi juga tak malu mengungkap perasaannya pada Cut Tary. Yang mengatakan dirinya begitu sayang. Namun sayang di sini dalam artian sebagai seorang sahabat.

"Sayang kali yah, bukan cinta. Kalau cinta kan dalam yah, sayang aja gitu. Kita berdua juga enggak mau membuat itu jadi cinta karena akan jadi jauh nantinya kalau ada masalah, makanya kalau sayang kan sampai selamanya. Nah, makanya sampai detik ini kita masih bersahabat," ungkap Thomas saat perayaan ulang tahunnya.

2. Kalau Pacaran Bisa Bubar

Hubungan persahabatan mereka seakan tak lekang oleh waktu. Mereka selalu menjalin tali persahabatan itu sampai sekarang. Hingga keduanya pun tak muda lagi.

Keduanya akan tetap menjaga hubungan ini dan tidak berniat menjadi sebuah cinta yang berujung pada jalinan asmara. "Coba kalau kita pacaran, bubar jalan enggak bakalan datang dia hari ini. Jadi antara saya sama Tari menjaga agar bagaimana kita tidak saling cinta," tutup Thomas.

(kpl/apt/gen)


REKOMENDASI
TRENDING