in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Alif LIDA 2019 Tak Menyangka Dipercaya Jadi Host

Jum'at, 17 Mei 2019 19:01 Penulis: Dhimas Nugraha

Alif Aulia LIDA 2019 ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak berhasil menembus babak grand final Liga Dangdut Indonesia (LIDA)2019, bukan berarti kesempatan untuk meniti karier di industri hiburan Tanah Air, harus berakhir. Contohnya Alif Aulia. Duta Kalimantan Timur yang gugur di babak top 4 LIDA 2019, ini kariernya terlihat semakin moncer setelah LIDA 2019 berakhir.

Wajahnya masih wara wiri di televisi. Bahkan remaja 16 tahun itu, dipercaya pihak Indosiar menjadi co-host program Festival Ramadan 2019 bersama Jirayut untuk membantu Ramzi, Gilang Dirga dan Irfan Hakim sebagai pembawa acara utama.

“Nggak nyangka banget waktu pertama kali ditawari. Ini kesempatan yang luar biasa bagi Alif. Karena jadi host itu menyenangkan banget bisa menghibur banyak orang, bisa bercanda dengan peserta dengan host yang lain dan juri, enak pokoknya,” ujar Alif di Jakarta, Kamis (16/5/2019).

 

1. Tak Kesulitan Jadi Host

Meski membawakan acara merupakan bidang baru, Alif mengaku tak kesulitan membawakan acara Festival Ramadan 2019. Sebab, ia terbantu dengan para seniornya yang sudah piawai dalam membawakan acara. Ia juga mengaku tertarik untuk menjadi pembawa acara handal.

“Kalau kesulitan sih nggak yah. Tapi masih terus belajar. Ini bidang yang menarik selain menyanyi. Alif tertarik untuk mendalaminya,” kata Alif.

 

 

2. Untuk Meningkatkan karirnya.

Alif yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga, bersyukur bisa dipercaya menjadi co-host Festival Ramadan 2019. Ia mengaku akan menjaga kepercayaan tersebut sebaik mungkin dan akan dijadikannya sebagai batu pijakan untuk meningkatkan kariernya.

Seperti yang KLovers tahu, Alif Aulia harus rela berada di posisi paling rendah setelah mendapatkan voting terbawah pada gelaran konser Semi Final LIDA 2019. Dari keempat peserta, ia yang harus tersenggol dari kompetisi.

(kpl/dan/DIM)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING