in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Audisi Online LIDA 2021 Dibuka, Tunggu Apa Lagi? Begini Cara Daftarnya

Senin, 16 November 2020 13:09 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Audis Online LIDA 2021 ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Minggu tanggal 15 November 2020, Audisi Online LIDA 2021 resmi dibuka. Dan selama kurang lebih sampai 3 bulan ke depan, kalian bisa mendaftarkan diri sebagai peserta ajang kompetisi dangdut bergengsi ini. Mau Jadi Bintang? Caranya Gampang!

Tapi ingat, sebelum kalian mendaftar, ada beberapa persyaratan dan ketentuan yang harus kalian penuhi apa saja? Karena ada yang berbeda di tahun sebelumnya, jadi simak baik-baik jangan sampai ada kesalahan.

 

 

 

1. Syarat dan Ketentuan

Ada 8 point syarat dan ketentuan yang berlaku bagi para pendaftar Audisi Online LIDA 2021. Nah, buat KLovers yang ingin mendaftar, simak baik-baik, ya!Syarat dan Ketentuan Audisi LIDA Online 2021 ©KapanLagi.com

 

 

2. Isi Formulir Sesuai KTP

Formulir pendaftaran Audisi Online LIDA 2021 [Klik di sini]

Data sesuai KTP ©KapanLagic.om

 

 

3. Lagu Wajib Untuk Audisi

Selain harus mengisi formulir lengkap, kalian juga harus upload 2 video cover di IGTV kalian masing-masing tanpa musik. Satu lagu upbeat atau tempo cepat dan satu lagu slowbeat atau tempo lambat. 

Untuk Pria, ada dua lagu wajib yang harus dinyanyikan tanpa musik, yakni Gejolak Asmara untuk yang upbeat atau tempo cepat, dan lagu Tiada Tara untuk yang slowbeat atau tempo lambat. 

Lagu wajib untuk peserta pria (credit: KapanLagi.com)

Sedangkan untuk para peserta wanita, dua lagu yang harus dinyanyikan tanpa musik adalah, Ditikam Asmara untuk yang upbeat atau tempo cepat, dan lagu Kulepas Dengan Ikhlas untuk slowbeat atau tempot lambat. Lagu wajib untuk wanita ©KapanLagi.com

Dan sekali lagi untuk para pendaftar, semua lagu dinyanyikan tanpa adanya musik. Jadi kalian cukup memakai kamera handphone saja dengan cahaya yang terang, agar wajah kalian bisa terlihat. Jika persiapan sudah mantap, kalian bisa deh langsung nyanyi di depan handhphone dengan dua lagu wajib tersebut. 

 

 

4. Upload Foto

Upload foto diri ©KapanLagi.com

 

 

5. Terakhir, upload link video cover lagu wajib yang sudah diposting di IGTV

Upload video cover dari yang sudah diposting di IGTV

Contoh untuk link IGTV: https://www.instagram.com/tv/CFwqIjSAtBz/

 

 

6. Gratis

Pendaftaran Audisi Online LIDA 2021 ini sama sekali tak dipungut biaya alias gratis. Asalkan, syarat dan ketentuan sudah kalian penuhi. Serunya, audisi online ini bisa kalian lakukan di mana pun dan kapan pun.

Pendafataran Audisi Online LIDA 2021 ini akan ditutup pada tanggal 29 Januari 2021. Jadi, tunggu apa lagi? Saatnya kalian juga bisa menjadi bintang. 

Jangan lupa, daftarnya di sini sini! [klik]

 

 

(kpl/dwn)


REKOMENDASI
TRENDING