in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Bocorkan Rencana Duet Dengan Penyanyi Luar Lagi, Siap Go International?

Selasa, 25 Juni 2019 21:17 Penulis: Tyssa Madelina

Ayu Ting Ting duet dengan penyanyi luar lagi? © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Single terbaru Ayu Ting Ting yang bertajuk Apalah Cinta meraih animo besar dari para fans. Berbeda dari biasanya, lagu yang dinyanyikan dalam dua bahasa itu dibawakan bareng penyanyi asal Turki, Keremcem Duruk.

Belum seminggu diunggah di Youtube, video klip Ayu dan Keremcem sudah ditonton lebih dari 6 juta viewers. Tentu saja ini jadi hal paling membanggakan buat Ayu mengingat ia baru pertama kalinya duet dengan penyanyi internasional.

"Senang, bersyukur. Ini pertama kalinya memang duet sama orang luar," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

1. Bikin Kejutan

Melihat banyaknya respon positif dari fans, Ayu pun bicara soal kemungkinan duet dengan penyanyi luar lainnya. Wah, apakah ia bakal go international setelah ini?

"Insyaallah ya, next habis ini ada lagi. Tunggu aja," jelasnya.

2. Bakal ke Indonesia

Reaksi bahagia juga ditunjukkan oleh Keremcem, rekan duet Ayu di lagu Apalah Cinta. Bahkan dalam waktu dekat, ia akan terbang ke Indonesia mengunjungi ibu anak satu itu.

"Insya Allah, soon dia ke Indonesia. Oh dia senang banget karena ini pertama kali buat dia, dia di Turki terkenal juga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING