Ayu Ting Ting Menampik Miliki Hubungan Tak Baik Dengan Via Vallen

Rabu, 09 Mei 2018 11:39 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Ayu Ting Ting Menampik Miliki Hubungan Tak Baik Dengan Via Vallen Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Agus Apriyanto & Via Vallen © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tak terasa bulan Ramadhan segera tiba! Pada bulan puasa tersebut para selebriti pun mulai digandeng dalam sejumlah acara Ramadhan, mulai dari acara menjelang buka puasa, sampai sahur! Tak terkecuali Ayu Ting Ting.

Pedangdut yang satu ini dikabarkan akan sibuk mengisi acara Ramadhan di salah satu stasiun televisi. Dimana pada acara itulah pedangdut yang akrab disapa Ayu ini kerap muncul sebagai salah satu pengisi acara. Apalagi kalau bukan acara Pesbukers.

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAyu Ting Ting © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sebelumnya Ayu Ting Ting pun diketahui juga menjadi pengisi acara pada acara lain. Dimana pada acara tersebut Ayu Ting Ting dipasangakan dengan Ruben Onsu. Terkait dengan pilihannya mengisi aca Pesbuker daripada acara lain, Ayu pun angkat suara.

"Sama aja sih," ujar Ayu saat ditemui di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018). Pada kesempatan ini ia juga menyampaikan bahwa ia ingin sesuatu yang fresh. Menurut Ayu, "Ganti suasana aja."

Selain itu pelantun tembang Sambalado ini juga mengklarifikasi bahwa Pesbukers atau acara lain dirasanya sama saja. Sama-sama bekerja. "Tapi sebenarnya dimana aja sama aja kalau kerja," lanjutnya.

Kehadirannya di acara Pesbukers ini rupanya menimbulkan asumsi yang kurang sedap. Dimana menurut kabar yang beredar Ayu lebih memilih Pesbukers untuk menghindari satu frame dengan penyanyi dangdut pendatang baru, Via Vallen. Keduanya memang sempat diisukan memiliki hubungan yang tidak baik. Ayu dan Via pun sering dibanding-bandingkan. Mulai dari pakaian, sampai penampilannya di atas panggung.

Tak tinggal diam, Ayu pun memberi penjelasan. "Nggak ada urusannya, Mas. Karena saya pertama kali udah di sini (Pesbukers ANTV). Nggak mungkin saya tinggalin," tegas Ayu Ting Ting. Masih di kesempatan wawancara yang sama, Ayu turut menepis kabar bahwa ia lebih memilih Pesbukers karena nilai kontraknya lebih besar. "Sama aja. Rezeki sama aja!" tutupnya.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING