in partnership with Indosiar
 

Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Jupe Masuk Rumah Sakit

Sabtu, 18 Juni 2016 15:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Jupe Masuk Rumah Sakit Ayu Ting Ting © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Saat ini Julia Perez tengah terbaring lemas di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Kencana, Salemba,  Jakarta Pusat. Para sahabatnya seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Ruben Onsu pun terlihat menjenguk Jupe di Rumah Sakit.

Meski belum tahu penyebab Jupe kembali dirawat, Ayu Ting Ting mengungkapkan jika sahabatnya itu hanya kecapekan saja. Dan kedatangannya dengan Zaskia hanya menjenguk saja sebagai sahabat baik.

"Jupe sehat, baik-baik. Kemarin cuma kecapekan doang. Yaudah nggak ngapa-ngapain. Saya cuma ngejengukin sama Zaskia (Gotik), udah," ujarnya saat ditemui usai pemotretan di Studio 47, Jalan Bangka II, Jakarta Selatan pada (18/6).

Julia Perez dengan Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting © Instagram.comJulia Perez dengan Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting © Instagram.com

Pelantun Sambalado itu pun membantah jika Jupe tengah menjalani kemoterapi. Seperti diketahui, Jupe sebelumnya punya riwayat kanker serviks.

"Nggak dia nggak cerita apa-apa, yang jelas dia kecapekan doang. Nggak (kemoterapi) kecapekan doang," kata Ayu sambil berlalu.

Sementara itu Luna Maya yang ditemui di tempat yang sama mengaku belum tahu kabar soal Jupe lantaran baru pulang dari Los Angeles, Amerika Serikat. "Baru sampai kemarin, baru pulang. (Jupe) Kemo terakhir. Kalau bisa cepat pulang langsung nengok. Aku baru tahu hari ini," pungkas Luna.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING