in partnership with Indosiar
 

Baby Bilqis Juara Lomba, Ayu Ting Ting Girang Bukan Main

Selasa, 16 Januari 2018 17:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Baby Bilqis Juara Lomba, Ayu Ting Ting Girang Bukan Main Ayu Ting Ting - Bilqis / Credit: @ayutingting92

Kapanlagi.com - Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak tumbuh jadi anak yang sangat pintar dan menggemaskan. Ayu yang harus merawat Bilqis sendirian sejak kecil pun tentu merasa sangat bangga. Beberapa kali Ia menyebut jika semua yang dilakukannya semata-mata untuk membuat sang buah hati bahagia.

Baru-baru ini, Bilqis menunjukkan jika dirinya adalah anak yang berprestasi. Mengikuti sebuah perlombaan, gadis cilik berambut kriting itu sukses menang dan mendapatkan piala. Ayu pun membagikan kabar bahagia itu pada para followers-nya.

Congrat Bilqis! / Credit: ayutingting92Congrat Bilqis! / Credit: ayutingting92

"Alhamdulillah nak.. Senengnya bunda, ya Allah, anak bunda selamat ya, huuuaaaa bunda senengnya nggak karuan, pinter terus kriting. Love you nak. Semangat semangat! Congrats Kriting. Love you, love you. Bunda bangga nak #emaknyegirangenggakkaruan," tulis Ayu di caption foto postingannya.

Usut punya usut, Bilqis mengikuti lomba Kinderfield Hiighfield Championship 2018. Ada beberapa kategori lomba yang masih dibagi jadi 2 bagian, yakni untuk anak TK (pre-school) dan juga SD. Sayangnya, Ayu tak menyebut lomba apa yang diikuti oleh putri cantiknya.

Namun jika melirik postingan Ayu lain sebelumnya, ada momen di mana Bilqis tengah mengikuti perlombaan. Dan beberapa peserta lain terlihat membawa pensil warna atau crayon di mejanya masing-masing. Ada kemungkinan jika Bilqis mengikuti lomba kategori mewarnai.

Tak cuma Ayu yang bahagia dengan prestasi Bilqis. Para fans pun secara bergantian menuliskan komentar ucapan selamat dan berbagai pujian di kolom komentar. Congrat Bilqis!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING