in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Baru Terungkap, Lucinta Luna Pernah Jadi Karyawan di Tempat Karaoke Inul Daratista

Selasa, 01 Maret 2022 12:09

Fakta Lucinta Luna yang Baru Terungkap - Credit: instagram.com/inul.d & Bayu Herdianto © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebelum terkenal, ternyata Lucinta Luna pernah bekerja di tempat karaoke milik pedangdut Inul Daratista. Fakta tersebut terungkap lewat unggahan media sosial Inul Daratista pada Senin (28/2) lalu.

Lewat caption unggahannya, ibu satu anak ini menuliskan caption berupa sebuah fakta yang baru terungkap. Lucinta Luna ternyata sudah dikenali Inul sejak lama sebagai karyawannya. Inul juga memuji kinerja luar biasa Lucinta Luna saat bekerja di tempat karaokenya. Lucinta Luna juga dikenangnya sebagai karyawan yang ceria dan disayang customer.

"Dengan si cantik Lucinta Luna. Tidak banyak yg tau aku mengenal si LuLu ini sdh 15thn lalu… singkat cerita bahwa LuLu ini adalah mantan karyawanku
INUL VIZTA Taman anggrek. Lulu yg super aktiv dan paling di sayang costumer vizta krn pandai lobi2 agar tamu betah dan mau datang ke karaoke," tulis Inul.

"Up Selingnya jagom ramah, ceria,dan genit sdh dr dulu sblm disempurnakan seperti skrg, dari dulu sdh baik dan familiar, paling tersayang dan paling byk dapetin omzet hehehehe. Makasih sayangku cinta @lucintaluna_manjalita," lanjut Inul.

1. Thalita Vitriani Diangkat Jadi Resepsionis Selama 2 Tahun

Melalui unggahannya, Lucinta Luna juga membeberkan kisah masa lalunya saat melamar pekerjaan di tempat karaoke milik Inul di bilangan Taman Anggrek. Saat itu Lucinta Luna bernama Thalita Vitriani.

"Banyak yang gak tau tentang kehidupanku dulu … saat aku masih pertama kali melamar pekerjaan di Karaoke Inul Vizta Taman anggrek 10thn lalu . berawal jadi waitress 1 bulan dan diangkat menjadi receptionist selama 2thn lamanya karena bakatku lah yang jago banged ngeloby tamu karoke ???? dulu namaku adalah Thalita Vitriani … dan bunda Inul adalah bos besar aku di Inul Vizta taman angrrek," tulis Lucinta Luna.

2. Jadi Saksi Saat Inul Sedang Hamil Tua

Bekerja cukup lama, Lucinta Luna juga jadi saksi perjuangan bosnya dahulu saat sedang hamil Yusuf Ivander Damares (Ivan).

"Bundaku sayang … @inul.d terima kasih yahh nasehat2 bunda dulu saat waktu opening karoke inul vizta taman anggrek inget banged waktu itu bunda lagi hamil besar abang ivan. pas datang bunda aku gandeng jalan di lorong pelan2 menuju room VVIP 2 karena bunda kcapean gak bisa diri lama2 karena acaranya rame banged dsana ya bund .. sedikit cerita2 aku seneng bnged wktu dulu baru ketemu artis pertama kali cuma sama bunda inul saking aku kagumnya sama bunda inul sampe bunda nasehatin aku masih inget neh di otak aku," lanjut Lucinta Luna.

3. Nasihat Inul yang Selalu Dikenang

Lucinta Luna berterima kasih kepada nasihat yang diberikan Inul selama jadi bosnya.

"'Thalita kamu orangnya cekatan yah baik banged punya jiwa sosial dan tanggung jawab melayani customer, bunda seneng deh punya karyawan yang rajin dan gercep kayak thalita, bunda doain orang seperti thalita insya allah akan menjadi orang yang sukses. amiiin yra," lanjutnya.

4. Senang Bisa Bertemu Kembali

Setelah sepuluh tahun berlalu, kini pemilik nama Thalita Vitriani di tempat karaoke ini telah sukses dengan nama Lucinta Luna. Doa Inul terkabul dan Lucinta Luna mengaku bahagia bisa bertemu mantan bosnya tersebut.

"Alhamdulillah bunda atas do’a bunda juga sekarang thalita udh menjadi orang yang cukup sukses dengan gelar nama baruku Lucintaluna dan akhirnya aku ktmu bunda lagi pas di @brownis_ttv tadinya aku mau sdikit bahas cuma gak enak takut nambah durasi bun heheheh karena bukan aku yang jadi bintang tamunya … tapi demi allah bunda aku seneng banged bisa ktmu bunda dan bisa duduk bareng tadi sama bunda di acara live tv … terima kasih banyak yah bunda udah nasehatin dan mendoakan aku sayang banged sama bunda inul sukses dan sehat selalu ya bundaku," pungkas Lucinta Luna.

5. Doa Inul Daratista

Lewat kolom komentar, Inul Daratista membalas unggahan mantan karyawannya tersebut dengan doa terbaik buatnya.

"Sayangku Thalita, terbaik buatmu sayangku, all the best pokoknya kesayangan bunda," tulis Inul.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING