in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bercerai Beberapa Bulan Yang Lalu, Yendri LIDA Ungkap Ingin Bertemu Anak

Selasa, 21 Juli 2020 22:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 Yendri Kim atau lebih dikenal dengan Yendri Lida masih berhubungan baik dengan keluarga besar istrinya, Monica Fuji meskipun mereka bedua sudah bercerai sejak beberapa bulan lalu. Saat ini, proses sidang perceraian Yendri dan Monik masih berjalan.

"Intinya gini, kalo perceraian sekarang ini kalo dari agama udah lama sah. Dari negaranya lagi berjalan, Alhamdulillah sudah proses sidang, tinggal dua kali panggilan lagi. Kemarin sudah ada panggilan, tinggal dua kali lagi yang belumnya," kata Yendri kepada Kapanlagi.com, Selasa (21/7/2020).

 

1. Dikaruniai Seorang Anak

Dari pernikahannya dengan Monik, Yendri dikaruniai seorang anak bernama Safira. Karena tinggal di Bangka, Yendri terpaksa harus berkomunikasi jarak jauh dengan sang anak dan istri yang kini berada di Garut. Agar mengetahui perkembangan anak, Yendri sebisa mungkin menghubungi keluarga sang istri melalui sambungan telpon maupun video call.

"Kita tetap berhubungan baik. Yendri masih video call sama anak, telpon-telponan lebih ke mertua sih. Karena kan namanya mertua tidak ada mantan mertua. Yendri tetap berhubungan tetap WA-WA-an, telpon-telponan, video call sama anak, Safira. Kita tetap berhubungan baik, sudah mulai redup sih nggak panas kayak awal dulu-dulu," katanya.

2. Temui Anak

Yendri belum sempat menemui anaknya di Garut karena masih suasana pandemi Covid 19. Yang jelas, Yendri sendiri mengaku sudah punya niat untuk bertemu langsung dengan anaknya di Garut setelah pandemi ini.

"Ya pasti (mau bertemu) yang namanya anak. Intinya Alhamdulillah anugrah rezeki dari Allah. Saya juga sudah pernah bawa di usia dia delapan bulan bawa, emakku dari kampung ke Jakarta, dari Jakarta ke Garut naik bis. Pernah kok bawa orangtuaku ke sana," tutup Yendri.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING