in partnership with Indosiar
 

Potret Dewi Perssik, Penampilannya Dulu dan Kini yang Makin Berkelas

Ditulis oleh: Syifa

Dewi Perssik merupakan penyanyi dangdut senior serta aktris yang pernah memerani beberapa film horror lawas. Lagu-lagunya yang terkenal di antaranya adalah HIKAYAT CINTAKU (FEAT. GLENN FREDLY), MIMPI MANIS, INDAH PADA WAKTUNYA, HALALIN AKU, DAN DIAM-DIAM (FEAT. AHMAD DHANI). Beberapa judul film yang sempat ia perankan adalah ARWAH GOYANG KARAWANG, BANGKIT DARI LUMPUR, ARWAH KUNTILANAK DUYUNG, DAN PAKU KUNTILANAK.

Pedangdut berusia 37 tahun ini memiliki nama panggung Depe. Sebenarnya, nama belakang ‘Perssik’ merupakan rekomendasi dari produsernya agar lebih mudah diingat oleh Netizen. Terbukti karena kini penyanyi GOYANG GERGAJI ini memang lebih dikenal dengan nama Depe.

Perempuan kelahiran 16 Desember 1985 ini berasal dari Kabupaten Jember. Depe merupakan anak dari Mochammad Aidil dan Sri Muna. Awal mula Depe merintis karir menempuh jalan yang panjang, berawal dari biduan kampung hingga kini menjadi diva dangdut.

Sebagai seorang penyanyi dangdut sekaligus aktris, Dewi Perssik memiliki berbagai pengalaman. Lika-liku kehidupannya juga terbilang cukup rumit. Tidak heran kalau pedangdut yang bernama asli Dewi Murya Agung ini mengalami perubahan, terutama dalam segi penampilan.

Sabtu, 18 Maret 2023 10:11 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sejauh ini, Dewi Perssik atau yang kerap disapa sebagai Depe ini sudah mengalami perceraian sebanyak tiga kali. Hubungannya terakhir dengan Angga Wijaya yang telah berlangsung selama 5 tahun telah berakhir pada Agustus 2022. Kini Depe kembali menjadi janda, namun dirinya mengaku bahwa di lubuk hatinya ia sangat menyayangkan perceraian tersebut.
Sebelumnya, Depe pernah menikah dengan Saiful Jamil pada 2005 hingga 2008, kemudian dengan Aldi Taher pada 2008 hingga 2009. Pernikahannya dengan Aldi Taher bisa dibilang sebentar, biduk rumah tangga keduanya hanya bertahan setahun saja. Depe juga mengakui bahwa ia selalu digugat cerai selama menikah.

Sejauh ini, Dewi Perssik atau yang kerap disapa sebagai Depe ini sudah mengalami perceraian sebanyak tiga kali. Hubungannya terakhir dengan Angga Wijaya yang telah berlangsung selama 5 tahun telah berakhir pada Agustus 2022. Kini Depe kembali menjadi janda, namun dirinya mengaku bahwa di lubuk hatinya ia sangat menyayangkan perceraian tersebut. Sebelumnya, Depe pernah menikah dengan Saiful Jamil pada 2005 hingga 2008, kemudian dengan Aldi Taher pada 2008 hingga 2009. Pernikahannya dengan Aldi Taher bisa dibilang sebentar, biduk rumah tangga keduanya hanya bertahan setahun saja. Depe juga mengakui bahwa ia selalu digugat cerai selama menikah.


Hak Cipta: © KapanLagi.com/mag
1/10