in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dinilai Tak Bermoral Karena Diduga Menendang Talent, Petisi Blacklist Ayu Ting Ting Dari TV Tembus 10 Ribu Tanda Tangan

Senin, 02 Agustus 2021 15:07

Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Ayu Ting Ting mendadak jadi perbincangan panas di jagad maya. Usut punya usut, hal ini berkaitan munculnya sebuah petisi online yang meminta pedangdut 29 tahun itu diboikot dari televisi mana pun.

Sampai saat ini, petisi dengan nama BLACKLIST AYU TING TING DARI DUNIA PERTELEVISIAN yang dibuat disituschange.orgitu sudah mendapatkan lebih dari 10 ribu tanda tangan, dan kemungkinan akan terus bertambah.

Bukan tanpa sebab, si pembuat petisi tersebut rupanya menilai perilaku Ayu Ting Ting saat sedang syuting di sebuah acara live di tv itu tidak bermoral. Saat itu, pelantun tembangSambaladoitu diduga menendang salah satu talent saat syuting.

"Pada acara 'Pas Sore', terlihat waktu acara tersebut live di Trans7, terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent 'Pas Sore',"tulis Putri Maharani, dikutip dari change.org, Senin (2/8/2021).

1. Tak Bermoral

Dari pantauan KapanLagi, petisi Ayu Ting Ting tersebut kini sudah mendapat tanda tangan lebih dari 13 ribu orang dari target 15 ribu. Netizen pun mengungkapkan alasannya kenapa ikut menandantangani petisi itu.

Beberapa netizen pun menyebutkan bahwa Ayu Ting Ting dinilai tak bermoral. Menurut mereka, tidak sepantasnya seorang publik figur bersikap tidak sopan dengan menendang seseorang, terutama di acara televisi. 

"Artis no attitude kayak gini harus diblacklist. Skandal banyak dan nggak tahu diri. Semakin diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun TV," tulis salah satu akun.

"Bad attitude tidak menghargai orang lain, pada saat live sering memukul, menoyor kepala orang, menendang dengan kaki, bicara dan tertawa dengan suara keras dan nyablak," sambung yang lain. 

 

2. Keluarga Dihujat

Di sisi lain, saat ini Ayu Ting Ting juga sedang berurusan dengan seorang haters. Seperti yang sudah diketahui, beberapa waktu yang lalu, seorang netizen menghujat Ayu Ting Ting dan juga putrinya, Bilqis. 

Tak terima dengan ujaran dan sebutan kasar yang dilontarkan oleh netizen tersebut, keluarga Ayu Ting Ting pun langsung mendatangi si pemiliki akun haters itu, yang ternyata, si pemilik akun adalah seorang TKI yang sedang berada di Singapura. 

Meskipun sudah memaafkan, keluarga Ayu Ting Ting pun tetap akan membawa masalah ini ke ranah hukum dan bekerja sama dengan KBRI di Singapura untuk membawa pulang netizen tersebut. 

 


REKOMENDASI
TRENDING