in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayah Rozak Ungkap 4 Persyaratan Utama Menjadi Menantunya

Jum'at, 30 Juli 2021 14:49 Penulis: Gilang Kurniawan

Orangtua Ayu Ting Ting: instagram.com/mom_ayting92_

Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya Abdul Rozakdan Umi Kalsumdikabarkan mendatangi langsung haters yang dianggap sudah mencemarkan nama baik putri dan cucunya. Seperti yang sudah diketahui, beberapa hari lalu orangtua Ayu Ting Tingbertolak ke Jawa Timur dengan tujuan menemui langsung haters keluarganya.

Sayangnya, keduanya belum bisa menemuinya secara langsung, dikarenakan haters yang dimaksud tengah berada di Singapura. Meski merasa kurang puas, kekecewaan keduanya langsung terobati dengan sebuah penghargaan. Keduanya meraih predikat Loveable Grand Parents di acara Insert 18th Anniversary.

Abdul Rozak dan Umi Kalsum dinilai sebagai sosok orangtua yang panutan bagi Ayu Ting Ting. Ayah Rojak menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Insert serta para pendukung Ayu Ting Ting. Ia mengaku terhormat dengan penghargaan tersebut.

"Terima kasih Insert karena telah mempercayai kami keluarga dari Ayu Ting Ting. Terima kasih saya ucapkan buat Insert semoga semakin jaya, semakin sukses terus, dan juga para pemirsa terima kasih atas doanya," ujar Ayah Rojak seperti yang dilansir dari Insertlive, Kamis (29/7).

1. Ungkap Syarat Menjadi Menantunya

Dalam momen bersejarah tersebut Ayah Rozak sempat mendapat pertanyaan dari host yang menyinggung urusan asmara Ayu. Host menanyakan kriteria yang diharapkan Ayah Rozak menjadi suami idaman Ayu.

"Seiman, terutama seiman, baik, ganteng itu pasti ya," kata Ayah Rojak.

Meski sudah menyebutkan 3 syarat utama menjadi suami putrinya. Ternyata sang ayah menyebutkan syarat penting berikutnya.

"Banyak duitlah pasti," lanjut Ayah Rozak sembari tertawa.

 

2. Haturkan Rasa Terima Kasih

Setelah menyebutkan persyaratan utama menjadi menantunya, ia pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diperoleh. Tak lupa Ayah Rozak juga mempersembahkan penghargaannya untuk keluarga, Ayu Ting Ting dan juga cucu kesayangannya, Bilqis.

"Buat anak ayah, terima kasih ayah doakan semoga kariernya semakin bersinar ke depannya semakin sukses. Semoga semakin jadi anak yang rendah hati, sayang sama keluarga. Dan buat cucu ayah Bilqis, ini hadiah buat Bilqis!," tutup Ayah Rojak.

 


REKOMENDASI
TRENDING