in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Sebut Pemilik Akun yang Mem-Bully Dirinya Adalah Seorang Ibu-ibu

Jum'at, 30 Juli 2021 09:40

Ayu Ting Ting © Kapanlagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Akhirnya pelaku yang merundung Ayu Ting Ting dan keluarganya terungkap. Bahkan ayah Rozak dan Umi Kalsum didampingi pihak berwajib juga menyatroni kediaman pelaku yang berlokasi di Bojonegoro, Jawa Timur.

Karena sudah menemukan titik terang, Ayu Ting Ting blak-blakan ungkap siapa sosok yang tak pernah berhenti merundungnya. Ia menyebut pelaku ada seorang ibu-ibu.

"Ibu-ibu, punya anak juga?" Ucap Ayu Ting Ting Saat ditemui di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat, (29/7) Kamis sore.

1. Berharap Proses Hukum Lancar

Pedangdut bernama lengkap Ayu Rosmalina itu juga menegaskan bahwa ia kali ini tak akan pandang bulu untuk memberi efek jera pada oknum yang merundung dirinya. Meski begitu, Ayu hanya berharap agar proses hukum yang ditempuh bisa berjalan lancar, mengingat saat ini pelaku sedang bekerja sebagai TKW di luar negeri.

"Nggak ngaruh (mau anak kecil) mau orang dewasa atau apa aja karena mereka udah sangat keterlaluan karena emang ini udah keterlaluan biang dari segala biang harus diberantas biangnya biar nanti krucu-krucunya ngikut gitu," ungkapnya.

"Iya, kita lihat aja nanti mudah-mudahan prosesnya semua diperlancar. Nanti aja saya nggak bisa banyak komen," lanjutnya.

Selain itu, Ayu juga menuturkan alasan kenapa dirinya yakin bahwa satu orang ini ada biang kerok dari semua ujaran kebencian pada dirinya. Semua dikarenakan tingkah satu orang ini yang benar-benar sudah melampaui batas.

"Karena dia yang paling parah dari semua, penebar kebencian yang paling parah, yang saya tahu ini info dari fans saya. Kita liat aja nanti," tukasnya.

2. Orangtua Pelaku Tak Tahu Apa-Apa

Ayu juga juga menceritakan ketika ayah dan ibunya bertemu keluarga si pelaku, dirinya sempat tak tega. Pasalnya ia merasa kasihan melihat orangtua si pelaku karena menurutnya mereka tak tahu apa-apa.

"Iya kemaren kan alamatnya udah ketemu kan saya kerja jadi nggak bisa ikut ke sana, jadi diwakilin ayah sama ibu ke sana ketemu keluarganya dan kasian ngelihat orangtuanya, kan mereka nggak tahu apa-apa," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING