in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tidak Main-Main dengan Haters, Orangtua Ayu Ting Ting Datangi Rumah Haters dan Minta Bantuan KBRI Singapura

Kamis, 29 Juli 2021 13:20 Penulis: Gilang Kurniawan

Umi Kalsum dan Abdul Rozak: instagram.com/mom_ayting92_

Kapanlagi.com - Ibunda Ayu Ting Ting rupanya tidak main-main dengan netizen yang sudah dianggap melebihi batas. Umi Kalsum dan Abdul Rozak serta ditemani oleh pihak berwajib langsung mendatangi kediaman salah seorang haters yang dianggap sudah mencemarkan nama baik putrinya dan sang cucu.

Selain itu, keduanya juga mengekspos nama haters lengkap dengan foto dan alamat lengkapnya. Sebelum memutuskan untuk langsung mendatangi kediaman salah seorang haters, ternyata Umi sudah melimpahkan kasus ini pada pihak berwajib.

Momen tersebut sudah diunggah Umi pada Rabu (28/7), dalam unggahan tersebut Umi mengucapkan banyak terima kasih pada orang-orang yang sudah membantu dan menjadi perpanjangan tangannya.

“Inilah rumah haters alhamdulilah ibu ayah beserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya haters yang bertempat tinggal Podomulo Bojonegoro Jawa Timur,” tulisnya.

“Kita sudah memasukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia. Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik Ayu Tng Ting sekeluarga,” lanjutnya.

1. Datangi Rumah Haters

Umi Kalsum dan Abdul Rozak tidak main-main dengan haters yang sudah mencemarkan nama baik putri serta cucunya. Keduanya diketahui tengah bertolak langsung ke Bojonegoro menuju alamat yang bersangkutan.

Diketahui haters yang tengah diburu sedang tidak berada di Indonesia, karena ia kini berada di Singapura. Merasa belum puas, Umi juga meminta bantuan pihak KBRI untuk menuntaskan masalah ini.

“Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia (haters) kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura,” ungkapnya.

"Credit:

2. Berharap Bisa Langsung Bertemu

Kendati belum bisa langsung berhadapan dengan haters putrinya, Umi dan Abdul Rozak tetap meminta pertanggung jawaban atas tindakan yang sudah dianggap kelewatan tersebut. Ia juga berharap bisa mendatangkan sosok yang telah mencemarkan nama baik keluarganya.

“Tidak ada orangtua yang terima anak cucunya dihujat, semoga saya bisa membawa dia kembali ke Indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di Indonesia,” tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING