in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Beri Efek Jera, Ayu Ting Ting Serius Tempuh Jalur Hukum Bagi Pemilik Akun yang Menghujat Dirinya

Kamis, 29 Juli 2021 17:47

Ayu Ting Ting - Credit: Irfan Kafril © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ayah Rozakdan Umi Kalsumakhirnya datangi pemilik akun yang selalu mengeluarkan ujaran kebencian untuk anak mereka, Ayu Ting Ting. Tak hanya Ayu, si pemilik akun tersebut juga ikut menghina cucu mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Awalnya Ayah Rozak berniat untuk membiarkan tingkah laku si pemilik akun tersebut. Namun lama kelamaan kesabaran mereka pun mencapai batasnya. Pada Rabu (28/07) kemarin Ayah Rozak pergi ke Bojonegoro, Jawa Timur untuk mendatangi pemilik akun tersebut.

Bahkan Ayu Ting Ting yang awalnya cukup sabar juga kali ini mengaku tak akan main-main dan serius akan memberikan efek jera untuk orang tersebut. Ia juga berjanji akan memberikan keterangan lebih lengkap saat semuanya sudah semakin jelas.

"Saya sih sebenarnya nggak mau banyak ngomong ya karena emang masih dalam proses semuanya doain aja saya nggak bisa banyak ngomong nanti kalau udah pasti di kasih tahu," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya kawasan Depok, Jawa Barat, (29/7) Kamis sore.

1. Sempat Tak Tega

"Ayu

Ayu juga juga menceritakan ketika ayah dan ibunya bertemu keluarga si pelaku, dirinya sempat tak tega. Pasalnya ia merasa kasihan melihat orangtua si pelaku karena menurutnya mereka tak tahu apa-apa.

"Iya kemaren kan alamatnya udah ketemu kan saya kerja jadi nggak bisa ikut ke sana, jadi diwakilin ayah sama ibu ke sana ketemu keluarganya dan kasian ngelihat orangtuanya, kan mereka nggak tahu apa-apa," ujarnya.

 

2. Beri Efek Jera

Selain itu, pelantun lagu Sambalado ini tegas mengatakan bahwa ia akan tetap melanjutkan hal ini ke ranah hukum meski si pelaku meminta maaf. Ia beralasan sepertinya, orang inilah biang sekaligus dalang dari seluruh ujaran kebencian yang ia terima sehingga Ayu ingin memberikan efek jera.

"Kalau saya sih kayaknya akan lanjut terus ke proses hukum ya karena, kayaknya biang dan dalang dari semuanya ini jadi saya rasa sesekali harus di kasih pelajaran," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING