in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dituding Pansos ke Cimoy Montok, Dewi Perssik Ngamuk

Senin, 13 April 2020 17:45

© instagram.com/dewiperssikreal

Kapanlagi.com - Dewi Perssik mengunggah sebuah video IGTV yang ditujukan pada warganet yang sudah menuding dirinya melakukan panjat sosial alias pansos pada seleb Tik Tok yang sedang viral, Cimoy Montok. Ia geram dengan komentar-komentar yang membanjiri Instagram-nya terkait kolaborasi pelantun lagu Indah Pada Waktunya ini dengan Cimoy.

Melalui video IGTV tersebut, Dewi Perssik membalas tudingan tersebut dengan merendah dan mengatakan bahwa dirinya bukan siapa-siapa dan tidak memiliki prestasi apa-apa. Tak mau memperpanjang masalah, ia membenarkan kata-kata netizen tersebut agar mereka merasa puas.

"Banyak yang menghujat saya, kenapa sih harus diundang Cimoy, kenapa sih harus begini kenapa sih harus begitu. Atau jangan-jangan Dewi Perssik memanfaatkan Cimoy karena Cimoy itu lagi tenar," ungkap Dewi Perssik.

1. Sindir Balik Netizen

Tak hanya disindir pansos pada Cimoy Montok, Dewi Perssik juga menerima nyinyiran terkait pemberian sumbangan di tengah pandemi covid-19. Meski selama ini tidak mengungkapkannya pada media. Dewi Perssik membuktikan bahwa dirinya juga tak tinggal diam menghadapi wabah yang sedang merajalela itu. Tak berhenti di sana, ia juga menyindir sudahkah netizen nyinyir melakukan hal yang sama dengan yang dilakukannya.

"Gak usah menggurui saya, kecuali saya minta saran, gara-gara si Cimoy repot banget kalian! Bercermin deh kalian atau orang-orang terdekat kalian sudah baik? Sebelum ke orang lain, orang terdekat dulu yang kalian perhatikan yaaa," tulis Dewi Perssik di bagian Caption.

 

2. Video Bareng Cimoy Montok

Sebelumnya, Dewi Perssik melakukan kolaborasi dengan Cimoy Montok dan mengunggahnya dalam bentuk video di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, keduanya tampak asyik berjoget diiringi lagu Santuy Aja yang dipopulerkan oleh Cimoy Montok sendiri.

Meski banyak kabar miring beredar seputar nama Cimoy Montok, Dewi Perssik lebih berfokus pada sisi positif yang dimiliki oleh seleb Tik Tok ini. Simak video kolaborasi Dewi Perssik dan Cimoy Montok di sini:

 


REKOMENDASI
TRENDING